Abramovich Ingin Pemain Incaran Liverpool Ini Berlabuh di Chelsea

Bila menyebut nama Chelsea kita pasti tidak akan lupa dengan Roman Abramovich pengusaha kaya raya asal Rusia yang menjadi pemilik klub itu sejak awal 2000an.


Sejak kedatangannya ke Chelsea, Abramovich telah mengubah Chelsea yang sebelumnya hanya tim papan tengah menjadi salah satu tim yang disegani di Inggris dan Eropa.

Abramovich terkenal dengan ketidaksabarannya pada seorang manajer dan sikap royalnya saat membeli pemain.

Setelah sempat tersendat di bursa transfer musim panas ini karena permasalah pergantian manajer, Abramovich disebut telah kembali ke kebiasaannya untuk sedikit mengintervensi kebijakan Chelsea dalam merekrut bintang di musim panas ini.

Abramovich telah mengadakan pertemuan segitiga dengan Maurizio Sarri manajer Chelsea dan Marina Granovskaia direktur Chelsea membicarakan soal keinginan Abramovich untuk mendatangkan pemain yang selama ini menjadi incaran Liverpool.

Kabarnya keinginan Abramovich itu didasari rasa kesal karena gagal mendapatkan pemain asal Rusia Aleksandr Golovin yang akhirnya memilih berlabuh di Monaco.

Adapun pemain yang diinginkan Abramovich itu adalah Christian Pulisic, gelandang serang Borussia Dortmund asal Amerika Serikat.


Kabarnya Sarri telah menyetujui keinginan Abramovich itu dan siap memberikan tempat pada Pulisic apabila sang pemain jadi didatangkan.

Pulisic sendiri merupakan pemain idaman manajer Liverpool Jurgen Klopp.

Sumber





Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Abramovich Ingin Pemain Incaran Liverpool Ini Berlabuh di Chelsea"

Post a Comment