Barca Tertawa! Madrid Pilih Tebus Pemain Mandul di Piala Dunia ini Daripada Beli Hazard?

Hingga kini Real Madrid masih mencari sosok baru pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Sayang, meski dikaitkan dengan sejumlah pemain sekaliber Eden Hazard dan Neymar, Madrid justru hanya mendatangkan pemain belia seperti Vinicius atau Rodrygo Goes, yang tentu saja butuh waktu untuk menggantikan peran CR7.


Hazard pun disebut-sebut bakal menjadi mengisi peran Ronaldo di Madrid. Bintang asal Belgia itu sudah beberapa kali 'main mata' dengan Los Blancos, menyusul kontraknya bersama Chelsea tak kunjung diperpanjang.

Namun nyatanya, Madrid kembali menghebohkan jagad transfer dengan membidik pemain Chelsea lainnya, Willian. El Real berencana memboyong pemain Brasil tersebut bersama Courtois yang sudah lama menjadi incarannya.

Tak ingin buruannya lepas, Madrid rela merogoh kocek hingg Rp 1,2 triliun untuk Willian.


Terlepas dari itu, pemain berusia 29 tahun ini sejatinya tengah dalam penurunan performa. Sudah beberapa bulan terakhir ia tak mencetak gol. Bahkan, Willian sempat dihujani kritik lantaran penampilan buruknya bersama Brasil di Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu.

Mengganti Ronaldo dengan Willian jelas bukanlah hal yang tepat. Dan tentu saja hal tersebut hanya akan membuat rival abadinya, Barcelona tertawa.

Sumber




Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Barca Tertawa! Madrid Pilih Tebus Pemain Mandul di Piala Dunia ini Daripada Beli Hazard?"

Post a Comment