Bukan Neymar Atau Harry Kane, Pemain Ini Setuju Ke Madrid, Dan Jadi Musuh Baru Messi

Kali ini kabar hangat datang dari Real Madrid yang tengah mencari sosok pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Beberapa nama sempat digadang-gadang menjadi penerus Ronaldo seperti Neymar dan Harry Kane. Namun dua nama itu Justru memilih setia bersama klubnya masing-masing.


Tapi tak butuh waktu lama untuk Real Madrid mencari pemain incaran lainnya. Edinson Cavani dikabarkan tertarik bergabung dengan Los Blancos julukan Real Madrid. Seperti yang dilaporkan AS, eks striker Palermo dan Napoli itu sangat tertarik mengenakan seragam Madrid.


Laporan tersebut juga mengatakan, Los Merengues merupakan tim impian Cavani sejak kecil. Striker yang identik dengan rambut gondrong terurai itu pun menilai Madrid merupakan tim terbaik di dunia.

Masih dari sumber yang sama, Cavani juga dikatakan siap melakukan apapun agar bisa menjadi penghuni Santiago Bernabeu.

Meski gaji yang terbilang mahal yaitu 14 juta euro per musim untuk seorang Edison Cavani sepertinya bukan menjadi halangan untuk Real Madrid mendatangkan striker berpaspor Uruguay ini. Cavani juga mau merelakan gajinya di potong demi bisa bergabung dengan klub impian sejak kecil nya itu.

Jika Edison Cavani jadi bergabung dengan Real Madrid dipastikan Cavani akan menjadi musuh baru bagi Lionel Messi. Terlebih jika harus bertanding di laga El clasico Barcelona vs Real Madrid.

Sumber





Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Bukan Neymar Atau Harry Kane, Pemain Ini Setuju Ke Madrid, Dan Jadi Musuh Baru Messi"

Post a Comment