Minta PSG Jual Edinson Cavani, Neymar Inginkan Trio KLN Di Lini Depan, Siapa Saja?

Neymar boleh tersisih dari Piala Dunia Rusia 2018 namun tidak membuatnya kehilangan kebintangan sebagai pemain besar di abad ini. Usai penampilannya yang dibilang impressif juga tidak, dan dikatakan buruk juga tidak, Neymar kini harus menjalani kehidupanya kembali di level klub yakni kembali mempersiapkan musim barunya bersama dengan Paris Saint Germain.


Nah, menatap musim 2018/2019, Neymar ternyata sudah punya rencana untuk klubnya yang bermarkas di kota Paris. Neymar diketahui menginginkan agar klub menjual pemain dan penyerang PSG saat ini yakni Edinson Cavani.

Neymar merasa tidak cocok berada satu klub bersama dengan pemain Uruguay tersebut. Bahkan di bulan awal keduanya bertandem sebagai pemain PSG sempat terjadi percekcokan.

Hal ini bisa dilihat saat keduanya berebut siapa yang akan menjadi penendang tendangan bebas di liga domestic. Alhasil keduanya nyaris terlibat baku hantam di tengah lapangan.

Dimusim terbaru ini, Neymar menginginkan klub segera menjual Edinson Cavani ke klub lain. Neymar meminta agar lini depan PSG mendatangkan pemain Uruguay lain yang lebih ia kenal dan sempat bermain bersama. Yup, Neymar meminta PSG melobi Barcelona agar mendatangkan Luis Suarez.


Neymar berharap dengan trio KLN yakni Kylian Mbappe, Luis Suarez dan Neymar akan menjadikan penyerang PSG mematikan di lini depan.

Luis Suarez sudah mengoleksi sebanyak 110 gol in 130 pertandingan La Liga outings dan 152 goals sejak pindah ke SPanyol. Bersama dengan Neymar dan Lionel Messi dahulu, ketiganya sempat menjadi trio yang menakutkan di pentas Eropa.

Edinson Cavani merupakan top skorer sepanjang masa bagi Paris Saint Germain. Pemain Uruguay ini telah mencetak 170 gol semenjak berkarir bersama klub Paris tersebut.

Dibandingkan dengan Neymar, penampilan Edinson Cavani lebih menjanjikan di Piala Dunia Rusia 2018. Sedangkan Neymar sendiri lebih diingat dengan aksi aksi divingnya yang mengundang tawa dan membuatnya ditertawakan banyak orang.

Sumber





Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Minta PSG Jual Edinson Cavani, Neymar Inginkan Trio KLN Di Lini Depan, Siapa Saja?"

Post a Comment