Bukan Harry Kane, Ramos Yakin Pemain Ini Cocok Gantikan Ronaldo

Sergio Ramos dikabarkan mendesak Real Madrid untuk tidak mendatangkan Harry Kane pada bursa transfer musim panas tahun ini. Lantas, Ramos justru meminta Dewan Klub untuk mendatangkan pemain ini.


Kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus tentunya membuat Real Madrid harus mencari pemain yang bisa menggantikannya agar bisa menyeimbangkan skuat. Dan Kane telah disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang menjadi target Los Blancos di musim panas ini.

Kane bisa dibilang cukup layak untuk menggantikan Ronaldo di Santiago Bernabeu. Pemain berusia 24 tahun itu selalu produktif dalam masalah gol bersama Tottenham Hotspur di Liga Premier Inggris. Selain itu, ia juga tampil mengesankan bersama Inggris di Piala Dunia 2018, di mana ia menjadi top skor di turnamen tersebut.

Meski demikian, Ramos justru menolak kehadiran Kane di Santiago Bernabeu. Menurut media di Spanyol, Don Balon, pemain asal Spanyol itu justru menginginkan Kylian Mbappe untuk bisa menggantikan Ronaldo.


Mbappe sendiri tak kalah menariknya dengan Kane. Di usianya yang masih menginjak 19 tahun, ia disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Di tambah lagi, Mbappe juga baru saja membantu Prancis untuk memenangkan Piala Dunia 2018.

Dengan demikian, bukan hal yang mengherankan jika Ramos lebih tertarik kepada Mbappe daripada Kane, dan meminta Real Madrid untuk segera mendatangkan pemain asal Prancis itu pada musim panas ini.

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Bukan Harry Kane, Ramos Yakin Pemain Ini Cocok Gantikan Ronaldo"

Post a Comment