Barcelona Semakin Tak Terkalahkan, Bintang Piala Dunia Berhasil Didapatkan Valverde

Barcelona dikabarkan akan segera menandatangani bek sayap timnas Senegal yang baru berusia 19 tahun, Moussa Wague pada bursa transfer musim panas ini.


Wague saat ini bermain untuk klub Belgia, K.A.S Eupen. Pemain muda ini mampu bermain di beberapa posisi termasuk kanan dan kiri pertahanan serta dapat di plot sebagai gelandang kanan.


Waktu piala dunia di Rusia, Wague main di tiga pertandingan Senegal. Dia turun penuh 90 menit dua kali saat melawan Jepang dan Polandia. Dan saat ini Wague tampil 40 kali bersama Eupen di level senior. Dia juga sudah memiliki 12 caps di timnas Senegal senior.

Mundo Deportivo melaporkan Barcelona tengah mempertimbangkan merekrut Wague musim panas ini. Jika jadi direkrut, Wague kemungkinan akan langsung masuk tim utama.

Barcelona berencana menggeser Sergi Roberto ke posisi aslinya sebagai gelandang. Dengan demikian Barca butuh bek kanan baru melapis Nelson Semedo. Wague bisa memainkan peran ini.

Kehadiran Wague tentu akan memberikan opsi lebih banyak kepada Valverde dalam meracik timnya di musim depan, penandatanganan ini tentu akan membuat Barcelona memiliki skuad yang cukup dahsyat untuk mengarungi musim 2018/2019 mendatang.

Sumber





Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Barcelona Semakin Tak Terkalahkan, Bintang Piala Dunia Berhasil Didapatkan Valverde"

Post a Comment