Ronaldo Ciut, Bek Tertangguh di La Liga Serie A dan PD Ini Pindah Inter Usai Tolak Bayern?

Secara kekuatan di bursa transfer musim panas ini, sepertinya Inter jadi salah satu lawan terkuat yang bisa menyaingi kekuatan belanja Juventus. Seperti yang diketahui, Juve telah berhasil mendapatkan Ronaldo dengan memecahkan rekor pembelian di Serie A ditambah nominal gaji yang selangit.


Namun Inter pun sudah sukses melakukan pembelian sejumlah superstar mahal seperti Radja Nainggolan, Lautaro Martinez, dan Gagliardini. Tak hanya itu, salah satu yang paling menguntungkan Inter di bursa musim panas ini adalah bergabungnya De Vrij yang diperkirakan bernilai 40 juta Euro secara gratis.

Jika nilai De Vrij tersebut diikutkan, total nilai belanja Inter sudah melebihi 120 juta Euro. Seolah belum puas, Inter masih berencana mendatangkan bek mahal lagi yaitu Sime Vrsaljko. Walau dianggap tampil kurang konsisten saat bermain di Atletico, Vrsaljko tetap layak disebut sebagai salah satu bek unggulan Eropa.


Ia telah telah berperan menjadikan Atletico sebagai tim paling sedikit kebobolan di La Liga dan punya peran yang tak kalah penting di Sassuolo dulu. Vrsaljko memang pernah merumput di Italia dan mengubah wajah Sassuolo dari klub gurem tak diperhitungkan jadi tim dengan pertahanan terbaik ke-4 Serie A musim 2015/16.

Usai kembali menorehkan kesuksesan dengan menjadi langganan starter timnas Kroasia yang masuk final Piala Dunia (PD), Vrsaljko kabarnya sudah menolak Bayern plus Napoli demi merapat ke Inter. Kehadiran bek sayap tangguh Kroasia ini dijamin akan membuat Ronaldo kerepotan mencetak gol saat melawan Inter.

Sumber





Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Ronaldo Ciut, Bek Tertangguh di La Liga Serie A dan PD Ini Pindah Inter Usai Tolak Bayern?"

Post a Comment