Barca Nangis 7 Turunan! Buangannya Kini Bomber Terbaik Dunia yang Dipilih Madrid Ganti CR7


Walau CR7 alias Cristiano Ronaldo sudah cukup lama meninggalkan Real Madrid ke Juventus, saat ini Los Blancos masih terus melakukan pencarian mega bintang pengganti di bursa transfer.

Akhir-akhir ini Madrid lebih sibuk meremajakan skuat dengan membeli wonderkid ketimbang bintang yang sudah jadi.

Padahal Madrid kini membutuhkan bomber super tajam yang paling tidak mampu mencetak 25 gol lebih permusim untuk bisa menggantikan Ronaldo. Untuk itu Los Blancos tengah menyasar Mauro Icardi sebagai salah satu kandidat pengganti.


Saat ini penyerang asal Argentina tersebut memang sering dicap sebagai salah satu bomber terbaik dunia. Musim 2017/18 lalu menjadi titik karir terbaik Icardi di Serie A yang berhasil mencetak 29 gol liga untuk Inter hingga membuat Madrid yang telah lama memburunya makin ngiler.

Meski begitu sepertinya belum banyak yang tahu jika Icardi dulunya adalah pemain didikan Barcelona. Ia telah menetap selama 3 tahun di Barca tanpa pernah menembus skuat senior sang raksasa Katalan. Ia keburu dibuang ke Sampdoria dengan harga yang diperkirakan tak mencapai 500 ribu Euro.


Siapa sangka kini Icardi telah jadi bintang dunia dan kini berkesempatan pulang untuk membuktikan diri pada mantan timnya bersama Madrid. Meski cuma eks pemain junior Barca, Icardi nampaknya tetap akan dicap sebagai pengkhianat besar jika pindah ke rival berat seperti Madrid.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Barca Nangis 7 Turunan! Buangannya Kini Bomber Terbaik Dunia yang Dipilih Madrid Ganti CR7"

Post a Comment