Mengejutkan! Ronaldo Akui Dirinya Tidak Akan Meraih Ballon D'or 2018 Karena Pemain Ini?

Christiano Ronaldo pernah menjadi pemain yang menjadi kandidat kuat peraih Ballon d'Or 2018 setelah berhasil membawa Real Madrid memenangkan gelar Liga Champions serta menjadi top skor di kompetisi terbesar di Eropa tersebut.


Namun setelah Piala Dunia Cristiano Ronaldo terlempar dari calon kuat peraih penghargaan pemain terbaik di dunia tahun 2018.

Hal itu juga langsung disebutkan oleh Cristiano Ronaldo yang membuat publik sepakbola Eropa bahkan dunia terkejut dengan pernyataan pemain berkebangsaan Portugal itu.


"Mungkin saya akan mendapatkannya lagi pada kesempatan berikutnya, tetapi semua butuh proses. Sulit untuk memenangkan seperti sebelumnya , dan itu akan terjadi disini juga," ujar Ronaldo.

Dari perkataan Ronaldo itu sangat jelas jika ia mengisyaratkan dan mengakui dirinya tidak akan memenangi gelar Ballon D'or 2018 karena ada beberapa pemain yang menunjukkan penampilan yang tak kalah dari Ronaldo baik di klub maupun bersama Tim Nasional di Piala Dunia 2018 lalu.

Uniknya pemain yang menyebabkan Ronaldo berkata seperti itu adalah mantan rekannya sendiri di Real Madrid yaitu Luka Modric.


Menurut sebagian besar pengamat sepakbola bahkan Madridista, Modric disebut lebih pantas mendapatkan gelar bergengsi ini karena ia bisa membawa negaranya Kroasia yang sama sekali tidak diunggulkan bisa menembus final di Piala Dunia 2018 walaupun tidak bisa menjadi juara alias menjadi Runner Up.

Bukan cuma itu Modric juga menjadi salah satu pemain penting yang membawa Real Madrid menjuarai Liga Champion 2018 meskipun ia tidak bisa mencetak gol sebanyak Cristiano Ronaldo.

Karena bisa menunjukkan penampilan yang sangat bagus bersama klub maupun negara Luka Modric menjadi pemain kandidat terkuat peraih Ballon d'Or 2018.

Sumber





Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Mengejutkan! Ronaldo Akui Dirinya Tidak Akan Meraih Ballon D'or 2018 Karena Pemain Ini?"

Post a Comment