Rumor: 4 Pemain coba diboyong, 2 Pemain United ingin ketemu CR7. No.5 Tidak diduga-duga!

Setelah Manchester United mendatangkan 3 pemain anyar mereka Diogo Dalot, Fred dan Lee Grant, United masih ingin mendatangkan beberapa pemain berpengalaman untuk mempertajam dan memperkuat skuat United saat ini. Namun, ada juga yang dirumorkan akan hengkang dari setan merah.

1.Robert Lewandowski dan Thiago Alcantara (Bayern Munich)


Menurut Independent, Robert Lewandowski akan direkrut oleh United untuk menggantikan Romelu Lukaku yang diisukan akan direkrut oleh Real Madrid. Dan Thiago Alcantara akan menambah opsi untuk gelandang bagi Manchester United.

2. Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur)


Toby memang sudah lama diisukan akan direkrut oleh Manchester United, yang bertujuan untuk memperkuat lini pertahanan Manchester United, menyusul performa inkonsisten yang ditunjukan oleh Phil Jones dan Chris Smalling dan performa yang apik ditunjukan oleh Toby pada gelaran Piala Dunia bersama Belgia yang mendapatkan posisi juara 3 Piala Dunia.

Manchester United optimis dapat memboyong Toby di angka £55 juta, menyusul kontrak sang pemain akan habis, dana klausul pembelian berada di angka 25 juta. (goal.com)

3. Hirving Lozano (PSV Eindhoven)


Hiriving Lozano dirumorkan akan direkrut Manchester United dengan harga £35,4 juta (Rp672 miliar) dengan performa apik yang ditampilkannya bersama timnas Mexico pada gelaran Piala Dunia 2018.

 Pemain yang berposisi sebagai Winger ini diproyeksikan untuk menggantikan Anthony Martial yang ingin hengkang dari Manchester United. Musim lalu, Lozano mengemas 19 gol dan 11 assist yang membantu timnya PSV Eindhoven menjuarai Eredivisi Belanda (bola.bisnis.com)

4. Matteo Darmian (Mancester United)


Matteo Darmian memang sejak lama diisukan akan hengkang, namun teka-teki pilihan klub yang dipilihnya Juventus atau Inter Milan. Juventus sendiri ingin merekrut Darmian untuk menutup sektor bek sayap, menyusul berita Alex Sandro yang didekati oleh PSG. Manchester United membanderol bek sayap berkebangsaan Italia tersebut senilai €20 juta.

5. Paul Pogba (Manchester United)


Transfer yang dilakukan oleh Juventus dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo, membuat Paul Pogba diisukan ingin kembali ke Juventus untuk bermain bersama dengan Sang Mega Bintang CR7.

Isu inipun mencuat setelah banyak media yang memberitakan keretakan hubungan Jose Mourinho dengan Pogba selama berseragam Manchester United. Namun, hal ini akan menjadi teka-teki, apakah Pogba akan tetap berseragam Manchester United ataupun berlabuh kembali ke Juventus. Patut ditunggu kelanjutan romur kali ini.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Rumor: 4 Pemain coba diboyong, 2 Pemain United ingin ketemu CR7. No.5 Tidak diduga-duga!"

Post a Comment