Sepakat! Superstar Tangguh Ini Gabung Chelsea

Klub raksasa asal Italia Juventus, dikabarkan telah sepakat untuk melepas pemain belakang mereka Daniele Rugani ke Chelsea senilai 50 juta euro. Seperti kita ketahui, Rugani merupakan pemain incaran utama manajer baru The Blues, Maurizio Sarri.


Sebelumnya, mantan pelatih Napoli tersebut sukses memboyong Jorginho ke Stamford Bridge, kali ini Sarri meminta manajemen Chelsea untuk menandatangani Rugani. Keinginan tersebut pun dalam waktu dekat bakal segera terealisasi. Sebab, Juve diklaim telah sepakat untuk melepas pemain tangguh berusia 23 tahun itu.


Meski demikan, Juventus sebenarnya sempat menolak tawaran dari Chelsea untuk Rugani pada beberapa waktu yang lalu. Klub asal London tersebut melayangkan tawaran senilai 40 juta euro. Namun, tawaran tersebut ditolak oleh pihak Juventus selaku pemilik Rugani.


amun pada akhirnya, Juventus bersedia melepas Rugani usai Chelsea melayangkan tawaran keduanya senilai 50 juta euro. Bahkan, presiden klub Roman Abramovich langsung turun tangan untuk melakukan negosiasi dengan klub yang berbasis dikota Turin tersebut.


Taipan asal Rusia ini diyakini terbang ke Italia dan mengadakan pertemuan dengan pihak Juve. Pertemuan Abramovich dengan Juventus digelar di kota Milan dan berjalan dengan lancar.

Sumber





Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Sepakat! Superstar Tangguh Ini Gabung Chelsea"

Post a Comment