3 Transfer Besar Chelsea yang Akan Rampung Pekan Ini, Nomor 3 Bisa Pecah Rekor!

Chelsea adalah klub tersibuk di semua klub top jendela transfer ini karena mereka memiliki perubahan besar dalam manajemen saat Antonio Conte dipecat.

Chelsea menghabiskan cukup banyak waktu untuk mencari pengganti Conte dan Maurizio Sarri akhirnya menjadi suksesornya.


Kemudian Sarri bertanggung jawab atas perombakan staf. Setengah musim panas telah hilang karena pergantian ini, tetapi sekarang Sarri dan Chelsea berniat membawa para pemain yang dia inginkan untuk memulai revolusi di Chelsea.

Di sini kami menyajikan tiga transfer yang dapat diselesaikan di Chelsea sebelum akhir minggu ini.
Chelsea Winger, Willian telah mengesankan dalam lima tahun di Chelsea dan sekarang pemain telah memutuskan untuk mengejar tantangan baru pada usia 29. Dia tidak kekurangan pelamar karena baik Manchester United dan Real Madrid sedang mengincarnya.

1. wiliam



Real Madrid adalah tim yang tampaknya telah menyetujui biaya besar senilai 65 juta poundsterling dan telah mengalahkan Manchester United untuk mendapatkan tanda tangannya.

Willian juga dilaporkan belum bergabung dengan skuad Chelsea dalam tur pramusim, ada yang beranggapan bahwa hal tersebut dikarenakan masalah paspor.

Namun kabar terbaru mengungkapkan bahwa Willian kembali ke London untuk menyelesaikan transfernya ke Real Madrid.

Obsesi Real Madrid untuk penandatanganan kiper adalah fakta yang tidak dapat disembunyikan lagi. Florentino Perez sudah lama ingin mengganti Keylor Navas karena laporan media bahwa kiper Kosta Rika tidak mengesankan bagi presiden Real Madrid.

2. Thibaut Courtois


Perburuan gagal Perez untuk David De Gea dari Manchester United selama tiga musim telah membuatnya mengubah target dan dia fokus pada penandatanganan Thibaut Courtois.

Dalam waktu satu bulan, dia tampaknya telah mencapai kesepakatan untuk kiper timnas Belgia dengan bayaran dikisaran 35 juta poundsterling.

Courtois telah diberi lampu hijau oleh Chelsea untuk bergabung dengan Real Madrid, tetapi kesepakatan apapun hanya akan terwujud jika Chelsea dapat menemukan pengganti untuknya.
Jan Oblak

Seperti yang telah kami nyatakan sebelumnya, kiper No.1 Chelsea, Thibaut Courtois sedang dalam perjalanan ke Real Madrid setelah dewan Chelsea memberinya lampu hijau untuk keluar dari Stamford Bridge.

Tetapi kesepakatan apa pun hanya akan terjadi jika mereka dapat menandatangani pengganti. Jordan Pickford dan Jan Oblak adalah nama-nama yang terkait dengan Chelsea.

3. Jan Oblak




Jordan Pickford tampaknya telah yakin untuk tetap di Everton sebagai bos baru, Marco Silva telah meyakinkannya tentang musim yang jauh lebih baik di liga Inggris karena The Toffees telah menetapkan target mereka pada liga Eropa musim ini. Jadi dia saat ini tidak tersedia untuk dilepaskan.

Ketika kesepakatan Pickford menemui kegagalan, Chelsea telah mengarahkan pandangannya pada Jan Oblak.

Atletico Madrid akan menjadi negosiator yang tangguh tetapi dengan Madrid mendorong Chelsea untuk menjual Courtois, kesepakatan mungkin akan segera tercapai dengan tenggat waktu transfer yang semakin dekat.

Sumber





Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "3 Transfer Besar Chelsea yang Akan Rampung Pekan Ini, Nomor 3 Bisa Pecah Rekor!"

Post a Comment