Ikut Gelar Konser, Siti Badriah Tampar Keras & Buat Malu Syahrini Dengan Hal Menohok Ini

Mansingh14- Belum lama netizen digegerkan soal ulah Syahrini yang nekat mempermasalahkan jargon dirinya yang digunakan sebagai lagu oleh artis cantik Siti Badriah demi untuk bisa ikut mengangkat namanya karena lagu yang viral tersebut, neter sudah kembali dibuat geger dengan ulah Syahrini yang kembali


mengundang reaksi netizen yaitu nekat adakan konser dengan harga tiket selangit mencapai 25 juta rupiah,
Ramai jadi pusat pembicaraan dan obrolan miring netizen warga dunia maya, baru - baru ini artis cantik Siti Badriah seolah beri tamparan keras untuk Syahrini dengan hal sama yang juga ia lakukan. Ikut dan sama - sama adakan konser menyanyi, Syahrini seolah dibuat malu dengan perbandingan menohok soal harga tiket konser Siti Badriah yang jauh lebih murah ketimbang dirinya tersebut.


Sempat dikabarkan bermasalah, hal tersebut tentunya menjadi hal yang menarik dimata netizen yang mana terdapat perbandingan cukup jauh antara harga tiket Siti Badriah yang hanya kisaran 75 ribu rupiah dengan tiket konser Syahrini yang mencapai puluhan juta rupiah. Bagaimana menurut sobat uc melihat hal tersebut, silahkan tuliskan pendapat dikolom komentar.


Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Ikut Gelar Konser, Siti Badriah Tampar Keras & Buat Malu Syahrini Dengan Hal Menohok Ini"

Post a Comment