Jadi Mualaf, Natasha Wilona Rela Pindah Keyakinan Demi Cinta ?

 Verrell Bramasta dan Natasha Wilona berusaha menjalani hubungannya dengan serius,Meski untuk waktu dekat ini, mereka belum terpikir membawa hubungan asmara mereka ke jenjang pernikahan.


Hubungan Verrel Bramasta sendiri sudah direstui oleh ibundanya, Venna Melinda yang membebaskan putranya untuk menjalin kisah asmara dengan Natasha Wilona.

"Kalau saya membebaskan. Mau sama Wilona (pacaran), saya selalu mendoakan, Verrell nggak usah takut perbedaan. Kalau orang punya niat baik, pasti Allah akan kasih jalan, nggak tahu gimana caranya," kata Venna.Sekarang sebagai couple, enjoy saja, yang penting tahu batasan." tambahnya.

Sementara itu Natasha Wilona terlihat sudah mantap untuk memilih Verrel Bramasta sebagai pelabuhan hati terakhirnya dan ingin bisa berlanjut ke pelaminan.


"Kalau bisa dari awal (serius). Semua orang ingin hubungannya sudah serius dan berjodoh sampai pelaminan," ujar Natasha Wilona.

Lalu apakah Natasha Wilona akan memberanikan diri untuk menjadi seorang mualaf nantinya ?Ataukah pasangan tersebut akan menjalani rumah tangga dengan perbedaan keyakinan menyertai keluarga mereka nanti ?


Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Jadi Mualaf, Natasha Wilona Rela Pindah Keyakinan Demi Cinta ?"

Post a Comment