kejadian Yang Tak Terduga! Karena Menyembah Allah Tentara Ini Membuktikan?

Tidak bisa dipungkiri bahwa kehidupan ini penuh dengan keajaiban. Bagaimana tidak banyak pertolongan Allah yang dihadirkan untuk menolong hamba-Nya.


Namun masih saja orang lain tidak percaya bahkan sering disepelekan apalagi yang tidak mengenal Allah sebab Tuhan mereka.

Kisah ini juga terjadi pada seorang pemuda yang bekerja diangkatan Darat Jepang. Hinaan itu terjadi lantaran ia percaya pada Allah sebagai Tuhannya bukan yang lain.

Karena ketidakpercayaan mereka sering terjadi sesuatu diluar nalar atas pertolongan Allah dianggap tidak masuk akal. Hingga suatu ketika kapten dari pria ini berniat memberi pelajaran pada anak buahnya didepan para tentara lainnya.

Sang kapten memanggil bawahannya tersebut. "Anak muda kemarilah, ambil kunci ini kemudian parkirkan mobil Jeep itu didepan ya?"

Dengan tegas pemuda itu menjawab begini "saya tidak bisa menyetir mobil kapten",Baiklah, kamu mintalah pertolongan pada Tuhanmu, tunjukkanlah bahwa Dia (Allah) Itu ada". Ucap sang kapten.

Dengan gemetar pemuda itu mengambil kunci Jeep kemudian berdo'a seraya memohon pertolongan pada Allah. Dengan penuh keyakinan ia menghidupkan mobil Jeep tersebut perlahan tapi pasti dengan sempurna sesuai perintah sang kapten.

Seusai parkir lalu keluar dari mobil pemuda itu melihat semua orang ditempat itu Menangis. "Kami mau melayani Tuhanmu", ungkap mereka serentak.

Tentunya ia kaget, mengapa bisa demikian. Penasaran akan hal tersebut ia bertanya "apa gerangan yang terjadi mengapa mereka menangis?"


Sang kapten berjalan menuju Jeep kemudian membuka kap mesin mobil kemudian menunjukkan bahwa mobil itu ternyata tanpa mesin.

Dengan rasa syukur ia mengatakan "lihatlah, inilah Tuhan yang aku sembah".

"Allah bisa melakukan apa yang tidak mungkin menjadi mungkin, Allahlah yang memberikan hidup kepada apa yang tidak ada".Kemudian mereka berbondong-bondong menyembah Allah dengan cara terbaik.

Tak ada yang mampu merubah kehendak Allah. Dia mampu memberikan hidayah lewat jalan apapun. Ketika orang mengatakan tidak mungkin atau mustahil tapi Allah berkata mudah bagiku.

Hal yang harus kita pikirkan adalah sudahkah kita sadar bahwa Selama ini nikmat Allah begitu banyak. Jangan sepelekan akan hal itu.

Hinaan malah membawa mereka bersujud pada Allah. Seorang tentara ini mengajarkan tentang keyakinan.


Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "kejadian Yang Tak Terduga! Karena Menyembah Allah Tentara Ini Membuktikan?"

Post a Comment