Masuk Islam dan Dimaki Pihak Keluarga, Begini Kabar Artis Cantik Tersebut Sekarang!

Isya Jeeperson, salah satu bintang dalam film 'Azrax' ini menyimpan sebuah kisah sedih dan mengharukan selama hidupnya.


Seperti yang dilansir melalui laman tribunnews.com (24/6/2018) ia merupakan salah satu deretan artis yang memutuskan untuk berpindah agama, yaitu menjadi seorang muslimah.

Perjuangannya menjadi seorang muslimah memang tidak mudah, ia sangat khawatir akan terjadi sesuatu pada mamanya ketika ia berterus terang telah memeluk agama islam, sebab pernah suatu kesempatan mamanya menyampaikan kepada dirinya "soalnya mama aku bilang, kalau aku masih islam lebih baik mama mati.

Aku takut nantinya mama marah, jadi stroke". Ungkapnya seperti yang dilansir melalui laman kapanlagi.com (24/6/2018).

Dan benar saja, ketika ia mengungkapkan Isya telah memeluk islam, mamanya menangis dan mengurung diri di dalam kamar, bahkan Isya sampai harus mendapatkan caci maki dari keluarganya agar ia kembali ke agamanya yang semula. "Mama nangis, diam dan masuk kamar.

Tidak sedikit juga keluarga yang berontak supaya aku pindah agama lagi. Tapi walaupun menerima caci - maki aku tetap kuat karena hatiku sudah yakin dan nyaman memeluk islam".


Ujar wanita yang kini tengah sibuk di dunia tarik suara.

Seperti yang di lansir melalui laman serumpi.com (24/6/2018) banyak yang menduga, bahwa islamnya Isya sebab ia membuntangi film Azrax, padahal ia mengaku telah masuk islam 4 tahun sebelum ia membintangi film Azrax "ini tidak ada hubungannya dengan mualaf.

Saya memeluk Islam sejak empat tahun lalu. Tapi harus di akui, karakter Aisyah penting bagi perjalanan karier saya. Ini debut saya di layar kebar".

Lanjutnya.Hal yang paling membuat ia bingung ialah saat hari lebaran, ketika semua muslim menyambut dengan begitu suka cita, namun tidak dengannya, sebab keluarganya yang di Medan memang masih memeluk agama Kristen, itu ia rasakan saat di awal ia memeluk islam "tapi Alhamdulillah, ada temanku namanya Citra.

Akhirnya aku lebaran bareng dia di kampungnya. Dan benar - benar merasakan kenyamanan dalam islam". Ungkap pemilik nama lengkap Marisa Cris Hari Sartika ini.

Hingga kini, ia telah mendapatkan restu dan dukungan dari pihak keluarga atas keputusannya memeluk islam. Ia juga berharap bisa mendapatkan keistiqomahan dalam memeluk islam.




Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Masuk Islam dan Dimaki Pihak Keluarga, Begini Kabar Artis Cantik Tersebut Sekarang!"

Post a Comment