Mengejutkan! Astaga Diminta Masuk Islam, Ahok Malah Mengatakan ini!

Kabar rencana pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau biasa dikenal Ahok dengan Bripsa Puput Nastiti Devy memang telah mencuri perhatian publik, bahkan sampai saat ini pun masih menjadi perbincangan publik. kabar tersebut hingga akhirnya sampai ke telinga keluarga Puput, keluarga Puput pun buka suara terkait kabar pernikahan Puput dengan Ahok.


Seperti yang diketahui, Puput merupakan seorang Muslimah sementara Ahok pemeluk Agama Kristen Proteskan, perbedaan keyakinan di antara mereka yang membuat pihak keluarga merasa berat dan meminta Ahok memeluk Islam terlebih dahulu jika ingin menikahi Puput. Paman Puput, Suprianto yang mewakili keluarga mengharapkan agar tidak terjadi pernikahan beda agama anatara Ahok dan Puput.

"Saya sebagai paman kalau bisa Puput tidak pindah agama, kalau terjadi pernikahan, semoga Ahok masuk Islam". Ungkap Paman Puput  Tenyata kabar tersebut sampai ke telinga Ahok, melalui akun instagram miliknya, Ahok memberikan tanggapannya dengan menuliskan dua poin, poin pertama Ahok akan menjawab sendiri tentang kabar rencana pernikahan setelah bebas nanti.


Lalu poin yang kedua, Ahok yang sekarang masih sama dengan Ahok yang dulu. Hal tersebut seolah menegaskan bahwa Ahok masih memiliki prinsip yang kuat terkait keyakinan yang dia anut saat ini. Lalu jika pernikahan mereka benar terjadi, siapakah yang akan berpindag agama?


Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Mengejutkan! Astaga Diminta Masuk Islam, Ahok Malah Mengatakan ini!"

Post a Comment