Nyaris Tak Terekspos, Istri Aktor Tampan Ini Ternyata Baru Saja Meninggal Dunia!

Kabar duka belum lama ini datang dari dua artis pria tanah air, Sultan Djorghi dan Thomas Djorghi. Tak banyak yang tahu, Sultan dan Thomas rupanya baru saja kehilangan orang yang mereka cintai, yaitu adik ipar mereka, Devianti Djorghi yang telah meninggal dunia pada tanggal 1 Mei 2018 lalu.


Nyaris tak terekspos, kabar kematian istri dari Marcello Djorghi, adik kandung Sultan dan Thomas Djorghi itu tentu saja membuat publik terkejut. Seperti diketahui, Marcello Djorghi juga menekuni profesi sebagai aktor di dunia hiburan tanah air. Beberapa judul sinetron pernah dibintanginya, antara lain 'Melati untuk Marvel' dan 'Arti Sahabat'.

Kabar meninggalnya istri Marcello Djorghi itu pertama kali diketahui dari unggahan di akun Instagram Annisa Trihapsari, istri Sultan Djorghi yang menyampaikan ucapan duka citanya. "Innaa lillaahi wa innaaa ilaihi rooji'uun.. Dedes.. Allahummagh firlahaa warhamhaa wa’aafihaa wa’fu anhaa waj'alil jannta matswaahaa. Ya Allah, ampunilah dia, berilah rahmat, sejahtera dan maafkanlah dia dan jadikanlah surga sebagai tempat peristirahatannya, Alfaatiha," tulis Annisa Trihapsari di akun Instagramnya.


"Innalilllahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah pada hari selasa tanggal 1 May 2018 pukul 02.53 , Devianto Djorghi binti Soekarno," tulis Annisa lagi di Instagram story nya.

Dari postingan Annisa Trihapsari juga akhirnya diketahui bahwa jenazah almarhumah dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jakarta Selatan. "Almarhumah bada solat Ashar dan dikebumikan di TPU Kampung Kandang Jl Moh Kahfi 1, Jagakarsa," tulis Annisa Trihapsari.

Tak hanya Annisa, Thomas Djorghi juga ikut menyampaikan rasa duka cita lewat akun Instagramnya. Thomas sempat memposting foto-foto prosesi pemakaman Devianti. "Selamat jalan Dedes @deviedjorghi. Tuhan Yang Maha Kuasa pastiii memberikan yang terbaik buat Dedes," tulis Thomas Djorghi.

Sayangnya hingga saat ini masih belum ada keterangan pasti tentang penyebab meninggalnya istri Marcello Djorghi itu. Kabar duka tersebut juga membuat para netizen ikut berbela sungkawa. "Innalillahi wainnailaihirojiun... turut berduka cita," tulis seorang netizen. "Innalillahi wainna illaihi rooji’un smg almh Dedes husnul khotimah, turut berduka cita yaa..," doa netizen yang lain. "Innaa lillahi wa innaa ilaihi roji'uun. Semoga amal ibadah almarhumah di terima oleh Allah SWT. Dan Allah tempatkan almarhumah di jannah Allah. Amin Allahuma Aamiin ya Allah," sambung yang lain.


Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Nyaris Tak Terekspos, Istri Aktor Tampan Ini Ternyata Baru Saja Meninggal Dunia!"

Post a Comment