Impoten Gara-Gara Gak Punya Akuarium


Suatu hari di bar, masuklah seorang berpakaian perlente dan minum di bar tersebut.

Sudrun, sang bartender terkesima melihat manusia keren tersebut dan mencoba bertanya:

"Apa sih pekerjaan bapak?"

Lalu orang itu menjawab : "Oooooo saya adalah seorang LogicThinker."

Sudrun bingung dan bertanya : "Apa itu pekerjaan logic thinker?"

Orang itu menjawab: "Wah susah menerangkannya, soalnya memang bukan pekerjaan yang lazim, tapi saya akan kasih anda contoh saja, ok?"

Sudrun : Ok!

Tamu : Begini, pertama-tama saya bertanya dulu, apakah anda punya akuarium?

Sudrun : O ya saya punya akuarium buesuaaarrr di rumah.

Tamu : Nah kalo anda punya akuarium, logisnya anda punya ikan

Sudrun : O ya saya punya ikan berbagai jenis

Tamu : Nah kalo anda punya ikan, anda pasti sayang binatang

Sudrun : Oya betul sekali saya sangat sayang pada binatang

Tamu : Kalo anda sayang binatang, apalagi pada anak anda!! Anda pasti sangat menyayangi anak anda.

Sudrun : Betul sekali saya mencintai anak saya lebih dari ikan.

Tamu : Nah logisnya, jika punya anak pasti punya istri.

Sudrun : Anda kok tahu? saya memang punya istri cantik jelita.

Tamu : Tentu saja saya tahu karena itu semua hanya logis saja. Nah sekarang pertanyaan terakhir, jika anda punya istri dan anak, berarti anda tidak impoten!!! betul?

Sudrun : 100% betul, saya tidak impoten.

Tamu : Nah begitulah kira-kira logic thinker itu.

Sudrun : Oooo begitu tho? saya ngerti sekarang..

Lalu setelah tamu itu pergi, datanglah Mukidi, teman Sudrun, dan bertanya:

Mukidi : Eh, Drun, lu tadi kok asyik sekali omong apa?

Sudrun : Ooo tadi gue ngobrol pekerjaan orang itu sebagai logic thinker

Mukidi : Apaan tu logic thinker?

Sudrun : Begini lho gue terangkan, pertama- tama gue tanya dulu, lu punya akuarium gak?

Mukidi : Gak punya tuh?

Sudrun : Nah... BERARTI LU IMPOTEN!!

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Impoten Gara-Gara Gak Punya Akuarium"

Post a Comment