Bodoh, Jika Musim Depan Si Robot Piala Dunia ini Dibuang Barcelona

Barcelona memang sudah mendapatkan beberapa nama baru dalam skuat mereka. Seperti saat sukses mrcelonaeresmikan nama Arthur dan juga sebentar lagi akan mendapatkan jasa Lenglet dari Sevilla. Memang tidak main-main Blaugrana masih penasaran dengan kondisi tim saat musim lalu yang dinilai masih kurang menggigit.


Maka dari itu sekarang beragam nama pemain lainnya juga mulai di lirik seperti nama-nama pemain yang cukup tenar bersama klubnya saat ini misalnya Eden Hazard hingga Rabiot. Mungkin mereka jika membeli Hazard adalah sesuatu hal yang sah-sah saja, mengingat mereka gagal membawa Griezmann.

Namun, keputusan membeli Rabiot dari PSG dinilai sebuah usaha Barcelona akan menyingkirkan si Robot Piala Dunia yaitu Ivan Rakitic. Ivan Rakitic disebut sebagai pemain yang santer masuk dalam skuat Piala dunia setiap edisinya.


Ivan Rakitic akan memainkan laga ke 71 saat bermain di final Piala Dunia mendatang. Alhasil torehan ini membuat ia sebagai pemain yang paling sering tampil sejak awal musim 2017-2018.

Jumlah ini di totalkan juga dengan apa yang terjadi di Barcelona, pasalnya ia ketika bermain di Barcelona, Ivan Rakitic sudah tampil dalam 55 laga di semua kompetisi pada musim 2017-2018. Jelas saja dia seperti sebuah robot yang tidak berhenti bermain dan terus menerus membabat habis pertandingan.

Maka, sangat sayang sekali andai Rakitic harus tersingkir dari skuat Barca pada musim depan seiring dengan adanya kemungkinan pembelian pemain tambahan pada sektor lini tengah.

Sumber





Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Bodoh, Jika Musim Depan Si Robot Piala Dunia ini Dibuang Barcelona"

Post a Comment