Calon Messi-nya Serie A Mau Pergi? Jangan, Ronaldo Butuh Saingan

Menakar pada rumor kepergian pemain asal Intermilan yang kini semakin santer diperbincangkan yaitu Ivan Perisic membuat management Inter kalang kabut, sebab sudah dalam dua bursa transfer pemain akhir-akhir ini minat klub yang ingin memboyong Perisic tidak surut-surut.


Ivan saat ini masih dikaitkan dengan Manchester United yang tidak jera dan tidak bosan untuk melakukan negosiasi kepada pemain yang sukses membawa Kroasia duduk di peringkat dua Piala Dunia kemarin ini. Langkah MU untuk membawa Perisic ke EPL jelas saja ingin menambah kreativitas di lini serangan mereka.

Namun, jika Ivan Perisic pergi ke Inggris dan meninggalkan Serie A itu artinya siapa lagi yang akan meramaikan Liga Italia, padahal saat ini Serie A ada CR7 yang notabene bakal membuat panggung Liga Italia kembali bersinar.

Tentu jika Ronaldo sendirian itu tidak akan cukup jadi dia harusnya punya saingan dan jelas Perisic bisa menjadi saingan utama Ronaldo.


Dilansir dari Sport (22/7/2018) "Ia tidak memberikan sinyal apa pun soal keinginan untuk pergi. Ia harus tetap di sini," ucap Spalleti.

Memang Spalleti sudah mulai jenuh harus terus berkutit dengan klub Setan Merah seakan mereka tidak ada jeranya padahal sudah ditolak berkali-kali, sekarang Spalleti yakin jika masuknya Ronaldo ke Italia akan semakin meramaikan persaingan, maka lebih baik tinggal di sini dan jadilah Messi-nya Liga Italia agar lebih menambah semarak persaingan.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Calon Messi-nya Serie A Mau Pergi? Jangan, Ronaldo Butuh Saingan"

Post a Comment