Inilah 3 Besar Ballon D'Or Sementara, Cristiano Ronaldo Sangat Tidak Pantas!

Sepakbola adallah olahraga paling disukai oleh para pencita bola dan di sepakbola terdapat banyak pemain yang memiliki skil yang luar biasa. Dan, FIFA sebagai induk organisasi sepakbola seluruh dunia mempunyai tofi individu yang akan diberikan kepada para pemain terbaik di dunia.


Ya, gelar itu adalah Balon D'Or. Banyak pemain yang mendapatkan Balon D'Or seperti Cannavaro, Ronaldinho, Zidane, Kaka dan yang mendominasi sepuluh tahun terakhir yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Dan di tahun 2018 jika gelar Balon D'Or diberikan sekarang maka nama Ronaldo berdiri di posisi terdepan karena memuncaki daftar pemuncak pemenang penghargaan karena Ronaldo berhasil menghantarkan Real Madrid juara Liga Champions untuk kali ketiga secara beruntun dan Ronaldo sebagai pencetak gol terbanyak.


Dan, diurutan kedua di tempati eks rekan Ronaldo di Madrid yakni Modric, Modric bermain cukup baik di gelaran Piala Dunia dan berhasil membawa Kroasia mencapai final namun akhirnya harus kalah dengan Prancis 4-2. Modric sendiri terpilih sebagai pemain terbaik di Piala Dunia 2018. Seperti dilansir dari FIFA.com (18/07/2018).

Dan Mbappe berada di posisi ketiga setelah ia berhasil membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 dan ia juga mendapatkan gelar pemain muda terbaik.

Nama-nama seperti Messi dan Salah keluar dari daftar tiga besar karena di turnamen Piala Dunia Messi dan Salah bermain buruk sehingga mereka berdua tidak bisa membawa negarannya mencapai final Piala Dunia.

Dan, nomor 1 adalah Ronaldo dan tak sedikit pihak yang mengatakan bahwa Ronaldo tak pantas karena gagal total bersama Portugal di Piala Dunia 2018.

Lantas, apakah Ronaldo akan menjadi pemain terbaik dunia untuk ke 6 kalinya? Atau akan ada pemenang baru di tahun ini? Menarik ditunggu, dan monggo berikan komentar terbaik kalian guys, terima kasih.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Inilah 3 Besar Ballon D'Or Sementara, Cristiano Ronaldo Sangat Tidak Pantas!"

Post a Comment