Dijual 1,17 Triliun, Morata akan Merapat ke Jawara 7 kali Liga Champions

Menyambut musim 2018/19 beberapa klub telah memburu sejumlah pemain anyarnya, tak terkecuali Chelsea. Dengan pelatih baru, The Blues akan menjual strikernya, Alvaro Morata.


Chelsea dikabarkan telah menyebutkan angka 62 juta pounds atau sekotar 1,17 triliun rupiah kepada AC Milan untuk melepas Alvaro Morata. Setelah The Blues terdepak dari Liga Champions musim depan faktor Antonio Conte juga menjadi pertimbangan pria Spanyol tersebut.

Selama berseragam Chelsea, Morata telah menyumbang 11 gol dan 6 assist dalam 26 penampilannya dibawah arahan Antonio Conte musim ini di Liga Inggris. Hal inilah yang membuat jawara 7 kali Liga Champions kepincut meminangnya.


Ya, Direktur Olahraga AC Milan, Leonardo Araujo, dikabarkan telah melakukan serangkaian kontak dengan Chelsea untuk menindaklanjuti kemungkinan transfer tersebut. Di sisi lain, Alvaro Morata juga dikabarkan sangat tertarik untuk kembali bermain di Liga Italia, setelah memiliki dua musim yang baik bersama Juventus.

Namun, pihak AC Milan dikabarkan masih keberatan dengan besaran nilai transfer yang diminta Chelsea tersebut. Saat ini AC Milan masih berusaha untuk bernegosiasi dengan Chelsea agar mau menurunkan harga Alvaro Morata supaya terjangkau oleh mereka.



Namun, jika harganya tak kunjung turun kemungkinan AC Milan bakal memprioritaskan untuk memboyong striker Juventus, Gonzalo Higuain, atau Radamel Falcao dari AS Monaco sebagai alternatif.

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Dijual 1,17 Triliun, Morata akan Merapat ke Jawara 7 kali Liga Champions"

Post a Comment