Sergio Ramos: Buat Apa, Pemain Tak Berguna Seperti Itu Harusnya Dibuang Saja Perez!

Real Madrid nampaknya akan melakukan perombakan secara besar-besaran dengan tanpa adanya Cristiano Ronaldo di musim depan yang kini memilih bermain bagi Juventus. Ya, kini diprediksi Real Madrid akan terlebih dahulu melakukan pengurangan pemain yang dianggap kurang berkontribusi.


Ya, salah satunya yang ikut bersuara mengenai pengurangan pemain Real Madrid adalah sang kapten Los Blancos yakni Sergio Ramos. Ramos mengatakan bahwa Florentino Perez harus membuang beberapa pemain yang dianggap tak berguna bagi tim.

Dilansir dari Marca.com (25/07/2018) Ramos diklaim menginginkan satu nama untuk segera hengkang dari Bernabeu, karena dianggapnya kurang berkontribusi pada Real Madrid dengan hanya bermain sebanyak 13 kali dimusim lalu, dan pemain yang dimaksud adalah Theo Hernandez.


Menilik dari komentar Sergio Ramos mengenai Theo Hernandez, lebih jelasnya Ramos mengatakan "Buat Apa, Pemain Tak Berguna Seperti Itu Harusnya Dibuang Saja Perez!." Ungkap Ramos.


Lantas, bagaimana tanggapan kalian mengenai Sergio Ramos yang hanya sebagai kapten tapi seakan seperti menjadi seroang Presiden Klub dengan banyak ngatur? Apakah Ramos adalah titisan Perez?

Sumber





Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Sergio Ramos: Buat Apa, Pemain Tak Berguna Seperti Itu Harusnya Dibuang Saja Perez!"

Post a Comment