Efek Ronaldo, Ini 7 Superstar Pemain Dunia Yang Akan Pindah Ke Serie A Italia!

Kedatangan Cristiano Ronaldo tampaknya bisa membuat Serie A kembali bergairah menuju kompetisi yang jauh lebih semarak.


Francesco Totti bahkan sudah meyakini bahwa kedatangan penyerang 33 tahun itu akan memberikan dampak berarti bagi Liga Italia.

"Saya senang dengan kedatangannya karena ia bisa membawa banyak hal pada sepak bola Italia. Dia pemain luar biasa, sebagaimana Lionel Messi sang terbaik di dunia," ujarnya seperti dilansir dari twitter.(21/7/2018).

Sementara Neymar malah lebih emosional dan menyentuh dengan dia mengatakan bahwa pemenang 5 Ballon D'or itu bisa membawa Liga Italia kembali berjaya seperti era 90-an ketika ia masih kecil dulu.

Dan itu tampaknya bukan isapan jempol lantaran selain Juventus, beberapa tim Serie A lainnya kini siap menyaingi sang juara bertahan untuk mendatangkan superstar lainnya, di saat para pemain juga berminat datang ke Italia dengan datangnya Cristiano Ronaldo.

Berikut 7 superstar dunia yang mungkin datang ke Serie A musim panas ini, dilansir dari berbagai sumber :

1 I Karim Benzema ke Napoli


Manajer baru Carlo Ancelotti ingin Napoli mendatangkan penyerang no 9 baru dan mereka mulai dikaitkan dengan Karim Benzema,(21/7/2018).

Keduanya pernah bekerja sama selama masa mereka di Bernabeu dan bos Italia yakin bomber 30 tahun yang sudah tak diharapkan di Real Madrid itu bisa memberikan dampak besar bagi skuad asuhannya.

2 I Alvaro Morata ke AC Milan


Sudah sangat lama sekali AC Milan dikaitkan dengan minat pada Alvaro Morata, bahkan sejak penyerang Spanyol itu masih di Real Madrid.

Dan eks Rossoneri Luca Antonini memanaskan spekulasi dengan menyebut bahwa penyerang Spanyol 25 tahun itu akan sangat sesuai untuk AC Milan, yang bisa saja melibatkan pertukaran dengan Gianluigi Donnarumam ke Chelsea dalam kesepakatan pertukaran pemain,(21/7/2018).

3 I Diego Godin ke Juventus


Dengan Mehdi Benatia dan Daniele Rugani banyak dikaitkan dengan pintu keluar, Juventus menjadikan Diego Godin sebagai target no 1 mereka.

Bek 32 tahun itu menyisakan satu tahun kontrak di klubnya dan dilaporkan ingin pindah ke Italia, hanya saja Atletico Madrid masih ingin menahannya lebih lama lagi, (18/7/2018).

4 I Petr Cech ke Roma


Alisson resmi pindah ke Liverpool dengan rekor transfer dunia dan AS Roma kini mulai bekerja dengan transfer kejutan untuk Petr Cech, kiper 36 tahun.

Direkrut olahraga Monchi mengklaim bahwa timnya butuh kiper yang lebih berpengalaman lantaran barisan beknya dinilai terlalu muda,dan itu alasan mereka membidik kiper veteran Ceko, (21/7/2018).

5 I Malcolm ke Roma


AS Roma dilaporkan telah melayangkan tawaran 31,3 juta pounds pada Bordeaux untuk Malcolm, (20/7/2018).

Bahkan laporan SKy di Italia bahwa sang pemain sudah menyetujui kesepakatan pribadi dengan pihak Gialorossi dengan kepindahannya bisa terelasisasi pekan ini.

6 I Arturo Vidal ke Inter Milan


Gelandang Chile bisa dalam perjalanan kembali ke Italia saat Inter Milan dilaporkan siap menebus bintang 31 tahun itu ke Giueseppe Meazza.

Laporan dari sportbible.com (21/7/2018) bahwa Inter siap menawar 24 juta euro untuk Arturo Vidal, tapi pihak Bayern membandrolnya dengan 30 juta euro.

7 I Paul Pogba ke Juventus


Paul Pogba membuka kemungkinan kembali ke klub yang membesarkannya saat ia dilaporkan ingin bermain dengan Cristiano Ronaldo,(19/7/2018).

Gelandang 25 tahun itu pergi dari Juventus pada 2016 senilai 89 juta pounds namun gagal di Manchester United, namun pihak Italia perlu menyeimbangkan neraca mereka terlebih dulu sebelum ingin memulangkan bintang Prancis ke Turin.

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Efek Ronaldo, Ini 7 Superstar Pemain Dunia Yang Akan Pindah Ke Serie A Italia!"

Post a Comment