Ronaldo Datang, 9 Pemain ini Tinggalkan Juventus, No. 6 Legenda Klub!

Pada awal musim 2018/2019 ini, berita tentang bursa transfer pemain kembali digemparkan oleh hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus.

Namun kali ini kita akan bahas justru sebaliknya yaitu pemain Juventus yang hengkang ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini. Berikut review beberapa pemain yang hijrah dari Juventus ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini. (18/07/2018).

1.Nicola Leali



Pemain 25 tahun ini berposisi sebagai penjaga gawang. Leali direkrut oleh klub Serie B Liga Italia AC Perugia dari Juventus dengan mahar 2 juta euro.

2. Andres Tello



Pemain 21 tahun berkebangsaan Kolombia ini direkrut oleh klub Serie B Benevento dengan mahar 3 juta euro.

3. Tomas Rincon



Pemain 30 tahun ini akhirnya dipermanenkan oleh Torino dengan harga 6 juta euro setelah sebelumnya menjalani masa pinjaman selama 1 musim.

4. Alberto Cerri



Pemain 22 tahun ini dipinjamkan oleh Juventus ke klub Serie A Cagliari pada awal musim ini. Mahar peminjaman Cerri adalah 1 juta euro.

5. Kwadwo Asamoah



Pemain 29 tahun ini tidak mendapatkan perpanjangan kontrak dari Juventus dan akhirnya bergabung dengan Inter Milan secara gratis.

6. Gianluigi Buffon



Penjaga gawang 40 tahun ini masuk dalam daftar legenda Juventus maupun timnas Italia. Buffon memutuskan untuk berseragam Paris Saint Germain pada bursa transfer musim panas ini.

7. Joel Untersee



Pemain 24 tahun berkebangsaan Afrika Selatan ini hengkang ke klub promosi Serie A musim ini yaitu Empoli setelah direkrut dari Juventus dengan mahar 500 ribu euro.

8. Stephan Lichtsteiner



Pemain 34 tahun ini juga tidak diperpanjang kontraknya oleh Juventus dan memutuskan bergabung bersama Arsenal dengan status bebas transfer.

9. Emil Audero



Pemain keturunan Indonesia berusia 21 tahun ini kembali dipinjamkan oleh Juventus, dan kali ini dipinjamkan ke klub Serie A, Sampdoria dengan mahar pinjaman 1 juta euro.

Dari daftar tersebut, siapa yang akan bersinar bersama klub barunya?

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Ronaldo Datang, 9 Pemain ini Tinggalkan Juventus, No. 6 Legenda Klub!"

Post a Comment