3 Transfer Terpanas Hari Ini: Mbappe Ke Madrid, Willian Ke Barca, Paulinho Ke Juventus


3.Juventus Siap Tebus Klausul Pembelian Paulinho dari Barcelona



​Sektor gelandang tampaknya jadi satu area yang ingin dibenahi Massimiliano Allegri, pelatih ​Juventus di musim panas 2018 ini. Kendati baru mendatangkan Emre Can yang kontraknya berakhir dengan Liverpool, Bianconeri masih mencari ​gelandang lainnya.

Sebagaimana dilansir ​AS (03/07), Juventus menginginkan gelandang Brasil yang bermain di ​Barcelona, Paulinho. Mereka siap menebus klausul pembeliannya seharga 40 juta euro, seraya berharap bisa membelinya lebih murah melalui negoasiasi kepada petinggi Barca.

Paulinho, 29 tahun, tengah membela Timnas Brasil di Piala Dunia 2018. Dia sedianya baru didatangkan Barcelona dari Guangzhou Evergrande seharga 40 juta euro tahun 2017 lalu, namun, bisa kembali hengkang jika Barcelona menyepakati tawaran dari Juventus.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu dinilai memiliki profil yang diinginkan Allegri: enerjik, mampu bermain bertahan dan juga membantu serangan dari lini kedua, serta sarat pengalaman bermain di Eropa.

Ketertarikan Juventus disinyalir sebagai antisipasi apabila mereka menjual Stefano Sturaro dan Claudio Marchisio.

 Jika sukses membeli Paulinho, jelas Juve akan memiliki salah satu lini tengah terbaik di Eropa. Saat ini, ada Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanic, Sami Khedira, dan Blaise Matuidi, yang sudah bermain untuk Juventus.

2.Chelsea Disebut Siap Lepas Willian ke Barcelona



​Hubungan buruk antara Willian dan Antonio Conte di Chelsea menyebabkan adanya berbagai spekulasi mengenai masa depan mantan pemain Anzhi Makahchkala itu di Stamford Bridge sepanjang berlangsungnya bursa transfer musim panas 2018.

Partisipasi Willian dengan Tim Nasional Brasil yang saat ini menjadi salah satu tim yang sudah dipastikan lolos ke babak perempat final Piala Dunia Rusia 2018, tidak membuat berbagai pemberitaan mengenai masa depannya lolos dari sorotan media.

Manchester United dan Barcelona beberapa kali diberitakan memiliki minat untuk merekrut pemain berusia 29 tahun tersebut. Seperti dilansir dari ESPN, direksi The Blues saat ini diyakini sudah siap untuk melepas pemain dengan nomor punggung 22 itu ke Barça.

Tim yang menjadi juara FA Cup pada musim 2017/18 itu lebih tertarik untuk melepas pemain mereka ke Barça dibandingkan dengan Manchester United.

 Mereka berkaca dari kesulitan yang terjadi kala menerima tawaran dari tim asuhan José Mourinho itu terkait tyransfer Nemanja Matić pada musim panas 2017.

Nilai transfer sebesar 60 juta pound menjadi faktor yang menghalangi kepindahan Willian ke Camp Nou, setelah tawaran sebesar 50 juta pound ditolak oleh tim London Barat tersebut.

Walau memiliki keinginan yang lebih tinggi untuk melepas Willian ke Barça, tetapi sang pemain dapat pindah ke Old Trafford apabila United rela menyertakan Anthony Martial sebagai bagian dari kesepakatan transfer tersebut.

1.Real Madrid Disarankan untuk Bisa 



​Legenda ​Real Madrid, Jorge Valdano, menyarakan bila El Real lebih memilih mendatangkan Kylian Mbappe ketimbang Neymar, jika ingin menguatkan lini serang.

Seperti diketahui pada musim 2017/18, Los Blancos sangat gencar dikaitkan akan mendatangkan pemain yang berwarga negara Brasil tersebut, dari Paris Saint-Germain. Sebelumnya, Real Madrid sempat disinyalir siap membayar 310 juta euro mendatangkan dirinya.

Akan tetapi, kabar tersebut ternyata hanyalah rumor semata,​ karena pihak El Real telah menegaskan bila belum mengajukan penawaran terhadap Neymar.

Melihat El Real belum pasti untuk mendatangkan Neymar, membuat Valdano menyarankan Madrid untuk lebih memilih Mbappe. Hal itu disebabkan karena pemain yang berwarga Prancis itu, masih berusia 19 tahun dan sudah berhasil menunjukkan performa terbaiknya.

“Saya lebih memilih Mbappe (ketimbang harus mendatangkan Neymar), karena ia akan menjadi investasi jangka panjang dan melihat usianya yang enam tahun lebih muda dari Neymar dan dirinya sudah berada dalam performa terbaik," ujar Valdano dikutip dari ​Football Espana.

Akan tetapi, keinginan El Real untuk membawa Mbappe ke Santiago Bernabeu masih sangat susah karena pemain yang berusia 19 tahun ini, baru saja bergabung dengan PSG secara permanen di musim 2018/19 setelah dipinjam dari AS Monaco musim 2017/18 lalu.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "3 Transfer Terpanas Hari Ini: Mbappe Ke Madrid, Willian Ke Barca, Paulinho Ke Juventus"

Post a Comment