Ozil Resmi Pensiun Dari Timnas Jerman, Begini Komentar Ronaldo Yang Membuat Fans Senang!

Halo sobat pasti anda tahu Negara Bertahan juara piala Dunia tahun 2014, Siapa lagi kalau bukan Jerman.


Baru-Baru ini Dalam surat pengunduran dirinya. Ozil mengungkapkan kemarahannya dengan mengatakan bahwa ia merasa tak mendapatkan penghargaan.

Ia merasa bahwa orang menganggapnya hanya menjadi orang Jerman ketika ia menang dan menjadi orang lain ketika ia kalah.

Dan hal itu tak terlepas dari Piala Dunia tahun ini di Rusia, Timnas Jerman seakan terkena kutukan sebagai juara bertahan piala Dunia yang tidak lolos ke fase grup atau partai 16 Besar.

Tetapi Rakyat Jerman malah seakan-akan memojokkan Ozil sebagai biang kerok, Karena dirinya dianggap menjadi pemain Yang malas dalam merebut bola.


Dirinya resmi mundur dari Timnas Jerman, Ozil sangat menyayangkan hal tersebut. Ketika dirinya Menang dirinya disanjung tetapi ketika dia kalah justru dirinya dianggap sebagai Biang Kerok.


Seakan Respect dengan mantan rekannya yaitu Ozil, Cristiano Ronaldo berkomentar seperti ini “Mesut Ozil memiliki karier yang penuh keberhasilan dan sangat luar biasa dengan Jerman, dia sudah membantu Jerman mendapatkan piala dunia 2014.

Dia selalu membuat perbedaan dengan orang-orang yang aku cintai. Disaat dia disebut oleh orang orang sebagai orang Turki, dia harus merasa bangga akan hal itu.

Saya akan selalu bersama dengan dia, karena kami adalah Saudara,’’ ujar Cristiano Ronaldo seperti dimuat oleh akun twitter Juventus berbahasa turki.


Tentunya komentar Ronaldo tersebut membuat para Fans Senang, Ronaldo sangat respect dengan mantan rekannya tersebut di Real Madrid.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Ozil Resmi Pensiun Dari Timnas Jerman, Begini Komentar Ronaldo Yang Membuat Fans Senang!"

Post a Comment