Demi Manjakan Ronaldo, Juventus Siap Beli Raja Assist Serie A Italia Ini


Pasca mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid, Juventus masih disibuk untuk membeli pemain baru. Hal ini disebabkan untuk mencari pemain sepadan yang bisa memberi umpan terbaik Ronaldo.

Sang entrenador Juventus Massimiliano Alegri dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Milinkovic-Savic dari Lazio.


Ketertarikan Aleggri kepada pemain asal Serbia ini tidak terlepas dari peran sang pemain untuk klub Ibu Kota Roma itu musim lalu.

Bersama Lazio, Savic sukses membuat sembilan Assist dan 14 gol untuk Lazio disemua kompetesi musim lalu. Selain dari itu, Savic juga dikenal pemain tipe pertarung yang pantang menyerah. Savic juga pemain yang mempunyai daya jelajah tinggi dalam tiap pertandingan.

Rekor indah nan menawan itulah yang membuat Allegri tertarik untuk membeli sang pemain. Allegri menilai, Savic dinilai cocok untuk menjadi kompatriot Ronaldo untuk mengarungi Serie A Italia dan Liga Champions pada musim depan.

Namun sepertinya Juventus bakal kesulitan untuk membeli sang pemain. Pasalnya, Lazio dilaporkan mematok harga sang pemain sebesar 150 Juta Euro.

Dengan harga demikian, tentu Juventus harus berpikir dua kali. Karena mereka baru saja menggelontarkan uang sebesar 120 Juta euro untuk mendatangkan Ronaldo.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Demi Manjakan Ronaldo, Juventus Siap Beli Raja Assist Serie A Italia Ini"

Post a Comment