Datangkan Messi, Inter Milan Siapkan Dana Rp. 625 Juta Pounds, Ronaldo Melongo!


Rumor mengatakan Inter Milan akan memboyong bintang Barcelona yaitu Lionel Messi ke klubnya. Setelah melihat Juventus mendatangkan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, Inter Milan juga tak ingin kalah mendatangkan rival abadi Cristiano Ronaldo.


Untuk mendatangkan sosok Lionel Messi Inter Milan harus menyiapkan dana sebesar 625 Juta Pounds. Selain itu mereka harus membayar gaji Messi 40 juta euro per tahunnya. Bayaran yang tak main-main untuk mendatangkan bintang Argentina ini.

Bayaran mahal sesuai dengan kualitas yang dimiliki oleh Lionel Messi, Ia telah mengoleksi gelar 5 Ballon d'Or dan trofi Liga Champions, La Liga serta Copa del Rey. Tinggal pencapaian dia untuk meraih gelar piala dunia untuk negaranya yang belum tercapai saat ini.


Harapan Inter Milan untuk mendatangkan Lionel Messi tidak bisa tercapai di musim ini lantaran kontrak Messi di Barcelona masih ada hingga tahun 2021.

Menunggu itu, Akankah Inter Milan jadi memboyong Lionel Messi nantinya. Jika Lionel Messi hijrah ke Liga Serie A, maka Liga Spanyol sudah tidak ramai lagi. Kedua legenda hidup Liga Spanyol yaitu Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bakal hijrah ke liga Italia.

Bagaimana menurut sobat jika Lionel Messi ke Inter Milan?

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Datangkan Messi, Inter Milan Siapkan Dana Rp. 625 Juta Pounds, Ronaldo Melongo!"

Post a Comment