Ronaldo Datang, Bomber Ganas ini Tak Sudi Bertahan di Juventus! 99% Gabung Liverpool?


Liverpool memang tak ada puasnya. Usai mendatangkan Naby Keita, Fabinho dan Xherdan Shaqiri, The Reds dikabarkan tengah menggoda salah satu pemain Juventus, Paulo Dybala.

Bahkan media menyebut Liverpool siap menggelontorkan dana yang super besar demi mendatangkan pemain asal Argentina itu.


Liverpool siap membayar 80 juta pounds atau setara Rp1,5 triliun untuk membawa Dybala ke Anfield. Dalam waktu dekat ini, mereka disebut bakal melakukan pembicaraan dengan Juventus, mengenai kesepakatan transfer Dybala.

Nantinya, Dybala disinyalir untuk menggantikan peran Philippe Coutinho yang hengkang ke Barcelona Januari 2018 lalu. Dybala dipercaya bisa mengisi posisi yang telah ditinggal Coutinho.

Peluang Liverpool untuk mendatangkan Dybala bisa dibilang terbuka lebar. Pasalnya, I Bianconerri baru saja kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan mahar 100 juta euro. Selain itu, Liverpool tak akan menemui kendala karena tak ada tim pesaing.


Kedatangan CR7 jelas perlahan bakal menggeser posisi Dybala. Selain itu, hasil dari penjualan Dybala bisa menutupi uang kas Juventus.

Jika terealisasi, Dybala bakal menjadi pemain termahal tim dalam sejarah. Saat ini rekor tersebut masih dipegang Virgil van Dijk.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Ronaldo Datang, Bomber Ganas ini Tak Sudi Bertahan di Juventus! 99% Gabung Liverpool?"

Post a Comment