Inilah Pengganti Ronaldo Yang Di Pilih Oleh Real Madrid Pantaskah ?


Keputusan yang ditunggu-tunggu akhirnya telah muncul kepermukaan publik bahwa Real Madrid telah siap memiliki pengganti Ronaldo yang telah hengkan ke Juventus.

Mungkin anda tebak bahwa itu Hazard, Neymar atau pemain termahal lainnya seperti Kylian Mbappe. Pemain Misterius itu bernama Vinicius Jr, yang berwarga negara Brasil.


Vinicius memang sudah dipersiapkan oleh Real Madrid dimusim lalu, dia telah menempa kemampuannya dengan dipinjamkan Real Madrid di klub Flamengo ketika dia berusa 17 tahun karena menurut badan sepak bola Eropa bahwa klub tidak berhak merektrut pemain dibawah 18 tahun dari negara non Eropa.

menurut kabar pantauan As, VInicius Jr telah cepat beradaptasi dengan rekan diklub barunnya, bahwa di sesi game latiha dia cukup tampil baik untuk menjadi calon penyerang Real madrid.

Real Madrid hanya mengelurkan dana sebesar 45 juta euro untuk merekrut pemain ini. Nilai ini lebih murah dari Neymar ketika pertama kali dibeli Barcelona dari Santos seharga 86 juta euro.

Bukti bahwa Vinicius pantas menggantikan Ronaldo bahwa dikategori U-17 dia berhasil menjadi pemain terbaik dengan jumlah gol terbanyak sekitar tujuh gol dan berhasil membawa Brasil meraih kejuaraan kompetisi tersebut.

Mungkinkah Vinicius berhasil mewujudkan ekspektasi tinggi Real Madrid menggantika mega bintang Ronaldo ?.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Inilah Pengganti Ronaldo Yang Di Pilih Oleh Real Madrid Pantaskah ?"

Post a Comment