Dulunya Berseragam Los Rojiblancos, Kini Dia Merapat ke Bernabeu, Selamat Datang Kembali!


Los Blancos memang tengah membangun ulang skuatnya untuk mengarungi musim 2018/19. Ya, mereka dipastikan tanpa Zidane dan Cristiano Ronaldo, kedua sosok penting ini hijrah ke Juventus.

Tak heran tugas besar kini dihadapkan kepada nahkoda baru Los Blancos, Julen Lopetegui. Pelatih berusia 51 tahun ini diharapkan mampu membawa kembali Los Blancos merajai kompetisi eropa dan domestik.

Terkini mereka siap mendatangkan salah satu bintang Chelsea, Thibaut Courtois. Kiper berusia 26 tahun ini semakin menunjukkan kematangannya bersama Chelsea dan timnas Belgia.


Courtois mampu mengantarkan The Blues Chelsea menjadi kampiun EPL sebanyak 2 kali sejak datang pada tahun 2014 dan merebut juara 3 di Piala Dunia 2018. Ditambah lagi dirinya sukses merebut gelar sarung emas di Rusia.

Tampaknya mantan pemain Los Rojiblancos ini semakin dekat ke Bernabeu. Dimana Real Madrid sudah menyepakati nilai transfer yang diajukan Chelsea sebesar 31 juta poundsterling.


Bila akhirnya transfer ini dapat terealisasi. Maka mari kita ucapkan kepada Courtois, selamat datang kembali ke La Liga.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Dulunya Berseragam Los Rojiblancos, Kini Dia Merapat ke Bernabeu, Selamat Datang Kembali!"

Post a Comment