Pecahkan Nilai Pemain Termahal, Manchester United Datangkan Pemain Ini Dengan 5,71 T?


Pemain muda timnas Prancis menjadi incaran banyak klub top Eropa, seperti Madrid, Barcelona, dan Manchester United.

 Pemain PSG ini dikabarkan menjadi target utama dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2018, seperti dilansir donbalon.com (18/7/2018).

Manchester United merupakan klub tersukses di Inggris, diketahui bahwa pihak manajemen MU siap memecahkan rekor pemain termahal dunia saat ini.

MU melalui manajemennya bersedia mengeluarkan dana besar untuk dapat memboyong pemuda 19 tahun tersebut.


Penampilan Mbappe pada Piala Dunia 2018 menjadi buah bibir, selain bersinar dalam piala dunia, dia juga telah berhasil meraih trofi Ligue 1 dengan AS Monaco dan Paris Saint-Germain. Mbappe berhasil juga mengangkat trofi Piala Dunia 2018 pada usia 19 tahun.


Manajemen MU saat ini sedang memulai negosiasi dengan pihak PSG untuk bisa bergabung musim depan. Kabarnya MU siap memboyongnya dengan memecahkan rekor pemain termahal saat ini.


Saat ini pemain termahal berada juga di PSG, yaitu Neymar, untuk Mbappe sudah MU siapkan dana fantastis sebesar 300 juta pounsterling (5,71 trilliun rupiah) demi membawa Mbappe ke Old Trafford, (20/7/2018).


Nilai transfer ini memecahkan transfer Neymar dengan harga 222 juta euro. Tentu pantas saja Mbappe dihargai dengan harga mahal seperti itu, mengingat usianya yang masih sangat produktif. Neymar, Messi, Ronaldo lewat semua sama alien yang satu ini.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Pecahkan Nilai Pemain Termahal, Manchester United Datangkan Pemain Ini Dengan 5,71 T?"

Post a Comment