Real Madrid incar 3 Pemain Superstar, 1 Pemain Madrid Pengen Minggat!

Yang sudah diisukan sejak lama, dan menguat setelah selesainya Piala Dunia 2018 berlangsung, isi hengkangnya beberapa pemain bintang ke Real Madrid semakin menguat.

1.Thibaut Courtois


Dilansir dari halaman Metro UK, Chelsea dan Real Madrid sudah mencapai kata sepakat di angka €35m (£31m) dan menawarkan kontrak yang berdurasi 4 tahun.

Courtois sendiri kontraknya akan habis musim depan, dan dia juga merupakan pemenang Golden Gloves Piala Dunia 2018. Namun, harga sang pemain tidak dapat memecahkan transfer termahal untuk seorang Kiper yang dipegang oleh kiper baru Liverpool FC Alisson.

2. Eden Hazard


Eden Hazard sendiri masih memiliki 2 tahun sisa kontraknya, namun dilansir oleh Metro UK, Hazard mendorong Chelsea untuk menerima penawaran dari Real Madrid, dan dikatakan sudah ada kesepakatan verbal antara Real Madrid dengan Chelsea terkait transfer sang Superstar Belgia ini.

3. Kieran Trippier


Metro UK, Trippier sendiri menjadi andalan bagi timnas Inggris dalam Piala Dunia 2018. Real Madrid yang baru saja memboyong bek baru mereka yaitu Alvaro Odriozola dari Real Sociedad.

Real Madrid sendiri mencoba mengajukan tawaran sebesar £50m untuk memboyong sang pemain ke Madrid. Pemain yang mencetak gol freekick melawan Kroasia ini menyita banyak mata penonton dengan kontribusinya yang baik, walaupun belum dapat menghantarkan Inggris menjadi juara Piala Dunia.

4. Mateo Kovacic


Seorang gelandang Real Madrid ini menjadi target dari manchester United. Kovacic sendiri bahagia di Madrid, namun tidak terpilihnya sebagai skuat utama membuat Kovacic ingin hengkang.

Roma, Inter Milan, Juventus, Manchester United dan Tottenham Hotspur tertarik memboyong sang pemain, yang memungkinkannya untuk masuk dalam skuat utama.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Real Madrid incar 3 Pemain Superstar, 1 Pemain Madrid Pengen Minggat!"

Post a Comment