Oliver Kahn Salahkan 2 Pemain Ini Atas Gagalnya Jerman

Legenda hidup Jerman Oliver Kahn menyalahkan dua pemain ini atas gagalnya Tim Panser di Rusia tahun ini.


Sejatinya tim nasional Jerman berangkat ke Rusia membawa kebanggaan sebagai Juara Bertahan Piala Dunia dan penghuni teratas di daftar ranking FIFA.

Namun yang terjadi di Rusia tahun ini justru diluar dugaan semua orang. Pasca kekalahan 2-0 mereka atas Korea di laga terakhir, Jerman akhirnya harus mengakhiri sepak terjang mereka dengan terbenam di dasar klasmen grup.

Gagalnya Jerman di Rusia tahun ini memancing berbagai reaksi negatif dari berbagai pihak. Legenda hidup Jerman Oliver Kahn tak luput memberikan pendapatnya atas kegagalan Jerman tersebut.

Menurutnya Kahn nama Mesut Ozil dan Sami Khedira menjadi aktor utama dibalik kegagalan Jerman di ajang Piala Dunia tahun ini.


"Mereka pantas untuk keluar, Para Pemain tidak menunjukan komitmen di fase grup. Mereka sangat kurang menunjukan rasa kebersamaan, mereka bermain terlalu statis. Kekecewaan utama saya terletak pada Sami Khedira dan Mesut Ozil." Terang Kahn.

"Mereka dilewati begitu saja di laga melawan Mexico dan ditinggalkan di bangku cadangan ketika laga kontra Swedia. Mereka mendapat kesempatan lain di hari rabu, tapi tidak satupun dari mereka yang dapat memenuhinya.

Mereka adalah dua Pemain yang paling berpengalaman yang kami miliki, Tapi tetap saja mereka terlalu banyak gagal di berbagai area."


Kahn juga menyebutkan bahwa level Bundesliga yang menurun serta kegagalan tim-tim asal Jerman di ajang kompetisi Eropa turut andil mempengaruhi performa Timnas Jerman di Piala Dunia.

Tak lupa Kahn juga menyebut Pelatih kepala Jerman Joachim Loew sebagai orang yang paling bertanggung jawab atas gagalnya Jerman. Kahn berharap kedepannya pihak federasi lebih selektif dalam memilih pemain yang layak bermain untuk tim nasional.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Oliver Kahn Salahkan 2 Pemain Ini Atas Gagalnya Jerman"

Post a Comment