Masya Allah! Mbappe Lakukan Hal Sangat Mulia Ini, Setelah Juara Piala Dunia 2018

Kylian Mbappe sukses mencuri perhatian dunia khususnya pecinta sepakbola setelah aksi ciamiknya bersama Timnas Prancis dengan usianya yang hanya 19 tahun, ia sukses membawa negaranya keluar sebagai juara Piala Dunia 2018.


Bukan hanya itu dia menjadi pemain yang mengambil until besar dalam Timnas Prancis bagaimana tidak ia sukses menyumbangkan 4 gol yang mana merupakan top skor timnas prancis di Piala Dunia 2018.

Meskipun banyak disorot oleh media kenyataanya masih banyak hal yang belum diketahui dari kehidupan pribadi Kylian Mbappe. penyerang andalan PSG tersebut memang dikenal dewasa meskipun dia masih tergolong remaja karena usianya yang masih 19 tahun.


Setelah ia sukses membawa negaranya keluar sebagai juara. pemain yang diketahui ibunya beragama muslim berdarah Aljazair dan Ayahnya yang penganut agama Kristen melakukan hal yang sangat terpuji dan patut untuk di contoh,

Ia menyumbangkan seluruh bonus yang sudah diterimanya pada Piala Dunia 2018, yang diperkirakan berjumlah tujuh miliar untuk disumbangkan kepada anak-anak difabel.


Yayasan yang ia pilih adalah Premiers de Cordee. Organisasi ini bergerak untuk menyalurkan bantuan olahraga secara gratis terhadap anak-anak difabel dan juga untuk yang sedang dirawat di rumah sakit.
Sikap ini menunjukan sikap kedermawanan dan sosial yang tinggi terhadap sesama, hal seperti ini sangat patut di tiru.

Sumber





Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Masya Allah! Mbappe Lakukan Hal Sangat Mulia Ini, Setelah Juara Piala Dunia 2018"

Post a Comment