pelatih genius ini Target Teratas Gantikan Mourinho

Zinedine Zidane berada di daftar teratas keinginan Manchester United jika Jose Mourinho pergi.


Kehancuran pra-musim Special One telah mengejutkan para pemain dan staf - ditambah kekhawatiran mendalam tentang dia tidak mendapat gelar selama dua tahun tersisa di kontraknya.

Dan, menurut sumber Old Trafford, panggilan pertama yang akan dilakukan United adalah Zidane.


Legenda Prancis, 46, tidak akan mengeluarkan biaya sepeser pun setelah keluar dari Real Madrid menyusul hat-trick spektakuler gelar Liga Champions dengan raksasa Spanyol.

Mourinho telah meningkatkan ketegangan di klub dengan mengungkapkan tidak ada lima target musim panasnya telah tiba untuk memperkuat skuad yang gagal memenangkan trofi dan menempati posisi kedua di Premier League dengan19 poin di belakang Manchester City.

Gelandang Brasil Fred adalah satu-satunya kedatangan yang akan bersaing untuk tempat tim pertama, dengan bek Diogo Dalot, prospek untuk masa depan dan kiper back up Lee Grant.

Komentar negatif Mourinho selama tur pra-musim di AS adalah kelanjutan dari ledakan publik musim lalu pada pemainnya sendiri.

Dia mengakui dia berisiko kehilangan ruang ganti dengan meledakkan pasukannya - dan beberapa pemain sekarang yakin ini akan menjadi kampanye terakhirnya.

Musim lalu berakhir dengan catatan masam ketika Mourinho mengatakan striker Romelu Lukaku mengesampingkan diri dari memulai kekalahan final Piala FA melawan Chelsea.

Lukaku termasuk di antara pemain Belgia yang dituduh Mourinho “bersembunyi” di balik kekalahan semifinal Piala Dunia atas Prancis, sementara Mourinho bekerja sebagai seorang cendekiawan.

Dia juga akan berada di bawah tekanan untuk akhirnya mendapatkan yang terbaik dari £ 89million Paul Pogba setelah dia membintangi pemenang Piala Dunia Perancis.

Mourinho, 55, sekarang bisa dipaksa untuk memulai musim Liga Premier melawan Leicester Jumat depan tanpa beberapa pemain topnya, yang masih berlibur setelah Rusia.





Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "pelatih genius ini Target Teratas Gantikan Mourinho"

Post a Comment