Resmi! Akhirnya Pemuda Brazil Ini Sepakat Untuk Gantikan Ronaldo Di Madrid

Sejak kepergian Cristiano Ronaldo untuk berlabuh ke kubu Juventus hingga kini Real Madrid sudah melakukan strategi pembelian terbaru untuk membeli para bibit pemain muda untuk menggantikan peran Ronaldo yang dia tinggalkan.


Merujuk dadi berbagai sumber bahwa sekarang Madrid sudah menggaet bintang muda dari negeri Samba yang memiliki potensi daya untuk menjadi pengganti peran CR7 dulu.


Penyerang muda Brazil, saat ini sudah resmi, bergabung ke Real Madrid dengan ikatan kontrak enam tahun, demikian dikonfirmasi para perwakilannya.

Pemain ini telah menjadi salah satu bintang dari Liga Brasil musim ini, mencetak lima gol dalam sembilan penampilannya.

Kemampuan dribbling dan pergerakannya yang cepat telah membuat Rodrygo dibandingkan dengan bintang Paris Saint-Germain, Neymar, yang juga pernah bermain untuk Santos.


Menurut harian bola Spanyol, kesepakatan untuk membawa sang pemain muda ke Santiago Bernabeu diselesaikan hanya dalam waktu tiga hari saja.

Setelah Barcelona menyatakan tertarik pada pemain itu, El Real bertindak cepat untuk mendapatkan tanda tangan Rodrygo.


Raksasa Catalan tidak pernah bersedia untuk memenuhi besaran uang yang diminta oleh Santos dan sang pemain.


Sementara itu Vinicius akan menyelesaikan kepindahannya ke Madrid bulan depan ketika dia berusia 18 tahun, saat ia berhasil membuat dampak besar dalam kompetisi sepak bola senior.

Dia telah mencetak empat gol dalam sembilan pertandingan liga dan mencetak dua gol lainnya dalam penampilannya di Copa Libertadores.

Pemain 18 tahun itu difoto sedang berada di lapangan latihan dengan kaus klub dan akan bergabung dengan Real Madrid Castilla, tim cadangan sang juara Eropa, pada musim depan.


"Merupakan mimpi untuk mengenakan kaus klub terbaik di dunia," kata Rodrigo dalam unggahan di Instagram dari para perwakilannya

"Saya tentu saja berada di tempat terbaik untuk tumbuh sebagai seorang pemain. Saya berharap dapat mendatangkan banyak kegembiraan bagi para penggemar dan memenangi gelar-gelar."

Media Spanyol mengonfirmasi kesepakatan itu, yang masih terhalang tes medis, namun jumlah dana yang dikeluarkan tidak diumumkan.

Real merekrut pemain muda Brazil lainnya, Vinicius Junior, pada Mei 2017 dengan biaya transfer 45 juta euro, dan ia siap untuk bergabung dengan skuad untuk tur pramusim mereka di AS musim panas ini.

Sumber




Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Resmi! Akhirnya Pemuda Brazil Ini Sepakat Untuk Gantikan Ronaldo Di Madrid"

Post a Comment