Messi Desak Barcelona Datangkan Penyerang € 150 Juta Ini

Lionel Messi dilaporkan mendesak Barcelona untuk mendatangkan superstar Manchester United dan Prancis Paul Pogba musim panas ini.


Ernesto Valverde juga menginginkan Barca untuk menandatangani pemenang Piala Dunia, dan bahwa klub raksasa Spanyol itu mengubah perhatian mereka pada Pogba, Adrien Rabiot akhirnya menyetujui kesepakatan baru dengan PSG.

Don Balon telah melaporkan di masa lalu bahwa Setan Merah akan meminta € 150 juta jika mereka ingin melihat Pogba meninggalkan klub, harga yang mungkin layak dibayar dengan potensi dan kemampuan pemain.

Pogba menunjukkan kepada dunia tentang apa yang sedang dia hadapi di Piala Dunia bersama Prancis musim panas ini, ketika gelandang itu akhirnya terbukti menjadi salah satu pemain paling berpengaruh Les Bleus saat mereka memenangkan gelar dunia kedua mereka.


Bintang Man United tampil dengan sangat baik di setiap pertandingan yang dimainkannya, serta mengantongi gol di final yang membantu timnya meraih kemenangan 4-2 atas Kroasia.

Untuk Man United, bagaimanapun, Pogba telah gagal untuk memiliki dampak yang sama, dengan Prancis berjuang untuk dimasukkan ke dalam menampilkan konsisten di sisi Jose Mourinho sejak kedatangannya pada tahun 2016.

Jika Barca berhasil melakukan penandatanganan Pogba, itu akan menjadi kudeta besar bagi Blaugrana jika pemain itu dapat melakukan pertunjukan yang dia tunjukkan di Rusia musim panas ini.

Sumber





Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Messi Desak Barcelona Datangkan Penyerang € 150 Juta Ini"

Post a Comment