Artis Ini Buat Keputusan yang Menggemparkan Publik Setelah Lepas Hijab Setelah 13 Tahun

da banyak hal mendasar dalam hidup ini yang memang jadi privasi bagi masing-masing orang. Salah satunya keputusan untuk mengenakan hijab bagi wanita muslim. Meski dalam agama hal itu diwajibkan, tetap saja hal itu kembali pada pribadi masing-masing tanpa harus dipaksakan.


Namun tak sedikiti juga dari mereka yang memutuskan untuk menanggalkan hijab. Sebut saja salah satu aktris ini. Tak beda jauh dari deretan seleb tanah air yang memutuskan lepas hijab, rupanya artis asal Mesir ini juga lakukan hal demikian.

Ia adalah Hala Shiha. Hala Shiha merupakan seleb yang sudah lama hengkang dari dunia entertainment. Namun baru-baru ini kembali mengumumkan kembalinya dirinya ke dunia hiburan. mengejutkannya lagi, aktris 39 tahun ini memutuskan melepes hijab dan cadarnya.


Aktris yang banyak membintangi film ini sempat putuskan pensiun tahun 2005 silam, saat usianya 26 tahun. Ia melakukannya dengan alasan ingin perdalam ilmu agama dan memutuskan memakai hijab. Namun setelah 13 tahun berlalu ia kembali lewat unggahannya di akun instagram miliknya.

Hala Sihala tersebut banyak mengejutkan publik. Ia menambahkan keterangan “Back” pada foto dirinya dengan rambut blonde panjang tergerai.

Mengetahui unggahan tersebut banyak warganet ang bereaksi. Ada yang terkejut dan memuji. Namun tak sedikit juga yang mencaci wanita tersebut.


“Kamu percaya akan Tuhanmu, tapi melepaskan jilbabmu. Aku membenci keputusan ini, tapi juga sangat menyayangimu. Saya pun tidak bisa mencegah keinginanmu. Semoga ini yang terbaik,” tulis 9.


Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk " Artis Ini Buat Keputusan yang Menggemparkan Publik Setelah Lepas Hijab Setelah 13 Tahun"

Post a Comment