Paska Cerai Dari Suaminya Yang Beda Agama, Begini Sekarang Kehidupan Dari Artis Cantik Ini

Halo sahabat uc'ers, Pada kesempatan artikel kali ini kita akan membahas tentang salah satu pemain sinetron yang berjudul "Si Doel Anak Sekolahan", Bagi kalian penggemar sinetron tersebut pasti sudah tak asing lagi dengan salah satu sosok para pemainnya yang bernama Cornelia Agatha yang memerankan sebagai Sarah dong.


Berbicara mengenai kehidupan seorang selebriti, Cornelai Agatha sendiri merupakan artis cantik kelahiran 11 januari 1973. Namanya mulai dikenal setelah sukses membintangi sinetron yang berjudul "Si Doel Anak Sekolahan".

Berbicara mengenai hubungan asmaranya, Cornelia Agatha memutuskan menikah dengan seorang pria yang benrama Sonny Lawlani pada tahun 2006 silam di Hongkong dan berbeda agama. Dari pernikahannya tersebut dianugerahi bayi kembar loh yang diberi nama Makayla Athaya Lalwani (perempuan) dan Tristan Athala Lalwani (laki-laki).


Namun, pernikahan artis ini dengan pasangannya yang berbeda agama tersebut tak bertahan lama. Hingga pada tahun 2012, Cornelia Agatha mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya tersebut dan pada tahun 2013 pasangan ini resmi bercerai.

Lama tak terlihat dilayar kaca begini sekarang kehidupan artis cantik ini sekarang yang memang sudah jarang terlihat dilayar kaca televisi. Mau tau bagaimana kelanjutannya? Langsung saja simak foto-foto berikut ini.


Itulah beberapa potret penampilan Cornelia Agatha yang sudah lama tak terlihat dilayar kaca yang kini penampilannya masih tetap terlihat cantik loh guys. Bagaimana menurut kalian?


Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Paska Cerai Dari Suaminya Yang Beda Agama, Begini Sekarang Kehidupan Dari Artis Cantik Ini"

Post a Comment