Astaga Ahok Dikabarkan Masuk Islam, Begini Pengakuan Sang Adik!

Belakangan Ahok memang tengah menjadi perbincangan Publik, baru - baru ini tengah beredar sebuah kabar tentang Ahok yang akan berpindah agama, kabar tersebut disebabkan Ahok akan menikahi seorang polwan cantik yang beragama Islam, Ahok pun akhirnya bersedia buka suara terkait informasi yang saat ini tengah beredar di publik. Terkait kabar yang beredar bahwa dirinya akan menikahi seorang polwan berinisial Bripda PND dan rela berpindah agama demi sang gadis akan di jawab oleh Ahok ketika dirinya bebas dari penjara, hal tersebut akhirnya di ungkapkan oleh staff Ahok.


"Terkait opini pemberitaan yang beredar akhir-akhir ini, BTP mengatakan akan menjawab sendiri mengenai semua hal itu ketika bebas nanti, yang pasti, BTP yang sekarang masih sama seperti BTP yang dahulu, yang taat kepada agama dan konstitusi. Dan saat ini BTP sedang belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik bagi dirinya sendiri, keluarga, dan masyarakat". Ungkap salah satu staff Ahok Tidak hanya itu, Fifi Lety Indra yang merupakan adik Ahok dan sekaligus pengacara Ahok juga menuliskan sebuah unggahan di sosial media, bahwa kabar yang saat ini beredar di masyarakat akan ia jawab jika sudah waktunya untuk ia jawab.

Fify menuliskan akan membuka semua kebenaran mengenai kabar Ahok yang berencana berpindah agama dan menikahi Bripda PND. "Wajah bisa kita tutupi, tetapi kebenaran atau kebohongan pada akhirnya akan terbuka juga, karena itu mintalah kebijaksanaan dari Tuhan (James 1:5), supaya kita tidak menjadi bagian yang menyebarkan kebohongan, tetapi menjadi bagian yang mewartakan kebenaran" tulis Fifi sebagai permulaan pada postingannya tersebut. Fifi mengungkapkan akan mencoba menjawab kabar mengenai Ahok segera menikah dan berpindah agama.


 Saya akan coba jawab yang sudah pasti-pasti saja ya. Untuk yang lain-lain, kita sama-sama sabar ya, biar BTP sendiri menjawab,” jelasnya. Baiklah saya jawab satu per satu mulai dari yang ini dulu. 1) soal Ahok pindah agama demi wanita benar apa bohong?". tambahnya. Namun sayangnya, Fifi ternyata tak serta merta menjawab pertanyaan tersebut, justru dirinya mencoba memancing publik untuk menetapkan pilihan terlebih dulu sebelum mengungkapkan jawaban atas pertanyaan tersebut.

Hingga akhir tulisan di Instagramnya, Fifi ternyata belum memberikan jawaban atas semua kabar mengenai Ahok tersebut. Namun iia berjanji akan segera menjawab pertanyaan mengenai rencana pernikahan serta perindahan agama Ahok, setelah publik menjawab kuisnya itu. Lalu benarkan Ahok akan berpindah agama atau hanya isu belaka? Memang saat ini Ahok tengah ramai diperbincangkan di sosial media bahwa dirinya akan menikahi seorang Polwan cantik yang beragama Islam.


Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Astaga Ahok Dikabarkan Masuk Islam, Begini Pengakuan Sang Adik!"

Post a Comment