Allahu Akbar! Gara-Gara Hal Ini, 100 Ribu Warga Inggris Berbondong-Bondong Masuk Islam

Lembaga nirlaba di Sansea University, Faith Matters mengungkap hasil penelitian terkait agama Islam di Inggris. Sungguh mengejutkan, para peneliti menyatakan kurang lebih 100 ribu warga Inggris berbondong-bondong menjadi mualaf,


Aisha Uddin, salah seorang mualaf menjawab pertanyaan itu. Bagi Aisha, Islam menarik perhatian sehingga ia ingin sekali mempelajari tradisi-tradisi (budaya) yang termuat dalam agama ini.

“Islam menarik perhatian saya dan saya ingin melihatnya lebih jauh ke dalam orang-orang dan budayanya. Dan, saya terus belajar dan belajar bahkan setelah sekolah usai,” kata Aisha,

Sama seperti warga Inggris lainnya, Aisha pun suka mengenakan celana jins, berjaket dan ber-make up tebal. Akan tetapi, yang membedakan ialah Aisha kini menutupi rambutnya dengan jilbab.

Aisha mengaku, ia bahagia dengan ‘identitas’ barunya. Padahal sebelumnya, Aisha adalah seorang pemberontak, sering bermasalah di rumah, pergi ke luar rumah dan lain sebagainya.


“Setelah menjadi Muslim, saya menjadi lebih tenang. Saya lebih suka tinggal di rumah untuk membaca buku atau berinternet. Saya menjadi orang yang lebih bahagia. Saya bangga dengan diri sendiri, saya kini mempunyai identitas baru,” ungkap Aisha,

Diketahui, nama asli Aisha Uddin adalah Laura. Bagaimana menurut Anda? Semoga artikel ini bisa memberi wawasan baru untuk Anda.


Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Allahu Akbar! Gara-Gara Hal Ini, 100 Ribu Warga Inggris Berbondong-Bondong Masuk Islam"

Post a Comment