Astaga Dikabarkan Kembali ke Agama Semula Sebab Kecewa, Beginilah Fakta Sebenarnya!

Jika menyebut nama Kriss Hatta, selain kita akan ingat salah satu variety show berjudul Uang Kaget ini juga sempat menggerkan publik sebab perseteruannya dengan pasangan selebritis Hilda dan Billy. 
Kriss Hatta merasa tidak terima Hilda menjalin hubungan dengan Billy sebab Hilda masih berstatus sebagai istri dari Kriss Hatta, namun Hilda sempat memungkiri bahwa dirinya tidak pernah menikah dengan Kriss Hatta. Hilda pun sempat melaporkan berusia 29 tahun itu atas dugaan pencemaran nama baik dan pemalsuan dokumen nikah.


Terlepas dari benar atau tidaknya pernikahan Kriss dan Hilda, terkuak sebuah fakta bahwa demi menyatukan cintanya dengan Hilda, Kriss rela untuk pindah keyakinan menjadi seorang muslim.
dalam sebuah wawancara, Kriss Hatta mengaku bawah ia mualaf demi bisa bersatu dengan Hilda "Sejujurnya, saya mualaf memang pure karena Hilda. Karena Hilda Muslim, Ibunya Muslim, saya seorang Nasrani dulu. Saya ingin menghalalkan pernikahan saya, berarti harus menyamakan iman terlebih dulu dong, biar sah di mata agama dan sah di mata hukum". Ungkap Kriss Hatta.


Lalu setelah Hilda memutuskan berpisah dari Kriss, bagaimana kelanjutan keyakinan Kriss? Apakah Kriss akhirnya kembali ke agamanya yang semula? Sempat tersiar kabar Kriss Hatta merasa kecewa dengan Hilda hingga membuatnya balik ke keyakinannya yang semula. Namun hal itu seolah di bantah oleh Kriss Hatta, ia tidak menyesal dengan keputusannya untuk pindah keyakinan. ayah Kriss sempat mengakui bahwa kini Kriss tampak lebih nyaman dengan agama yang diyakininya tersebut, bahkan beberapa warga kerap melihat Kriss Hatta selalu sholat Juma'at.


Ayahnya pun mengungkapkan jika anaknya tersebut nyaman dalam menjalani kehidupan baru sebagai seorang muslim, apalagi Kriss termasuk yang giat belajar dengan teman - temannya yang muslim ketika ia menemukan kesulitan dalam ibadah. "Ada teman - temannya kok banyak yang muslim, sering ngumpul disini kalau Kriss lagi libur". Ungkap sang ayah.


Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Astaga Dikabarkan Kembali ke Agama Semula Sebab Kecewa, Beginilah Fakta Sebenarnya!"

Post a Comment