Gawat, Ini Ramalan Gus Dur yang Bakal Terjadi, Bila Ahok Pindah Keyakinan yang Dianut

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sudah divonis menista agama dan menjadi terpidana, namun masih ada pihak yang khawatir mantan Gubernur DKI Jakarta itu melenggang mulus di dunia politik nasional.


Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan segera menikmati udara bebas, setelah menjalani masa tahanan satu tahun dua bulan atas kasus penistaan agama.

Berita terakhir yang sudah viral dan ramai dibicarakan adalah keinginan Ahok untuk menikah lagi setelah bercerai dengan sang istri Veronica Tan awal tahun 2018 ini.

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) belum memberikan keterangan soal kabar akan menikah dengan Bripda Puput Nastiti Devi. Ahok akan bicara usai bebas pada Januari mendatang.

Kalau benar pernikahan itu terjadi dan Ahok pindah keyakinan. Maka jalan untuk kembali ke dunia politik akan terbuka lebar. Mungkin pada 2024 nanti Ahok bisa menjadi wakil presiden dan 2029 menjadi presiden,

Prediksi Presiden RI ke-4 atau kerap dikenal Gus Dur yang disampaikan pada beberapa tokoh ini terbukti. Para tokoh ini kemudian bercerita dan terekam video dalam berbagai acara.


Kanal Fathkul Indonesia memaparkan video yang mengejutkan tentang prediksi yang jadi kenyataan. Namun, yang paling mengejutkan soal ramalan pada Ahok.

Ramalan bahwa Ahok akan menjadi presdien ini penah disampaikan kepada Ahok sendiri sewaktu beliau gagal menjadi gubernur di Bangka Blitung .

Nah Sahabat UCers, sampai disini dulu ya perjumpaan kita kali ini. Jangan lupa klik ikuti kemudian like, share & comment ya. Agar penulis termotivasi untuk memberikan lebih banyak artikel-artikel bermanfaat dan menarik lainnya, sampai bertemu lagi.


Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Gawat, Ini Ramalan Gus Dur yang Bakal Terjadi, Bila Ahok Pindah Keyakinan yang Dianut"

Post a Comment