Putuskan Mualaf Sebelum Menikah, Begini Kabar Rumah Tangga Pasangan Artis ini Sekarang

Perbedaan agama seringkali menjadi penghalang untuk melangsungkan pernikahan. Pun demikian dengan artis cantik yang satu ini. pernikahannya pernah terhalang lantaran perbedaan agama.


Namun, pada akhirnya pernikahan tersebut berhasil dilangsungkan setelah ia memutuskan menjadi mualaf 3 bulan sebelum menikah.

Perbedaan agama sebenarnya bukan satu-satunya masalah. Ia pernah mengalami pacaran putus nyambung, bahkan, ia mengaku pernah putus sampai 50 kali dalam satu bulan.

Artis cantik tersebut tak lain adalah Astrilika atau lebih akrab disapa Ika. Volakis Tqla ini menikah dengan aktor tampan Reza Pahlevi. Keduanya menikah pada 28 Agustus 2015 setelah sebelumnya 3 tahun pacaran.

Butuh perjuangan berat bagi Reza untuk mendapatkan dan mempertahankan Ika. Ia membutuhkan waktu pendekatan hingga 6 tahun sebelum akhirnya meyakinkan hati Ika.


Pun demikian dengan Ika, ia harus menghadapi pro-kontra dengan keluarganya lantaran memutuskan masuk Islam.

Sempat memiliki banyak ujian, pasangan ini akhirnya bisa menerima dan menghargai kekurangan masing-masing. Di tahun ke 3 pernikahannya, mereka bahkan datang dengan kabar bahagia.

Ads by Kiosked

Ika dikabarkan telah mengandung anak pertamanya. Perutnya bahkan terlihat sangat membuncit dan terlihat seperti sudah memasuki trisemester ketiga.

Namun sayangnya, bik Ika maupun Reza tak menyebutkan usia pasti kandungan Ika.

Meski begitu, pada 24 Juni silam Ika sempat membagikan momen bahagia saat menggelar baby shower.



Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Putuskan Mualaf Sebelum Menikah, Begini Kabar Rumah Tangga Pasangan Artis ini Sekarang"

Post a Comment