Ini Lho 5 Artis Cantik Yang Bikin Geger Karena Memutuskan Keluar Dari Islam

Isu agama dalam dunia hiburan masih menjadi salah satu isu panas yang sering diperbicangkan publik. Memang, agama adalah hak pribadi setiap orang. Namun jika menyangkut artis, maka agama sang artis sudah pasti menjadi kontroversi panas.

Apalagi jika menyangkut perpindahan agama seleb. Sudah pasti pemberitaan dirinya akan menjadi gencar dan mereka pun harus siap-siap dihajar netizen yang pandai menghakimi.

Lebih menghebohkan lagi, ada beberapa artis yang akhirnya ketahuan kalau dirinya pindah agama dari Islam ke Kristen. Sebagai negara yang mayoritas muslim, tentu saja kabar ini akan menjadi kontroversi yang membuat sang artis sulit tidur nyenyak.

Siapa saja ya artis yang pindah agama dari Islam ke Kristen? Yuk simak daftarnya.

1. Sempat menjadi bintang film dengan perannya sebagai gadis berhijab, Rianti Cartwright justru memutuskan pindah agama dua minggu sebelum menikah dengan suaminya yang beragama Kristen.


2. Pinkan Mambo bahkan sempat diusir oleh keluarganya setelah memutuskan keluar dari Islam untuk menganut agama Kristen.


3. Nafa Urbach tergolong artis yang plin-plan beragama. Semula Kristen kemudian menjadi mualaf setelah menikah dengan Primus Yustisio. Kemudian balik Kristen lagi setelah mereka bercerai.


4. Sempat membantah pindah agama, ternyata Asmirandah ketahuan sudah memeluk agama Kristen seperti suaminya, Jonnas Rivano. Bukan kebalikannya.


5. Sharena Gunawan memutuskan untuk berpindah agama dari Islam ke Kristen setelah menikah dengan Ryan Delon.



Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Ini Lho 5 Artis Cantik Yang Bikin Geger Karena Memutuskan Keluar Dari Islam"

Post a Comment