Sempat Dikabarkan Masuk Islam, Bagini Fakta Naysilla Mirdad!

Kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan Naysilla Mirdad, Aktris cantik Naysilla Mirdad memang dikenal sebagai aktris yang bertalenta. Anak dari pasangan selebritis Lidya Kandow dan Jamal Mirdad ini tengah membintangi sinetron 'Orang Ketiga' dan sinetron tersebut menjadi salah satu sinetron yang paling diminati saat ini, bahkan kehadiran Naysilla sangat di tunggu - tunggu.


karakter Afifah yang diperankan oleh Naysilla Mirdad merupakan yang paling di tunggu oleh netizen, ia seolah keluar dari zona nyaman, jika biasanya ia selalu memerankan karakter sebagai wanita yang kalem, namun di sinetron Orang Ketiga ia mendapatkan karakter sebagai wanita yang bawel dan polos, Afifah pun kerap dijadikan parodi oleh beberapa selebgram sebab kebawelannya.

Naysilla Mirdad memang merupakan salah satu artis yang dibesarkan dalam keluarga yang berbeda agama, seperti yang diketahui ayahnya Jamal Mirdad merupakan seorang Muslim sementara ibunya Lidya Kandow merupakan seorang Nasrani, sementara Naysilla Mirdad mengikuti agama sang ibu sebagai seorang Nasrani. namun siapa yang menyangka jika Naysilla Mirdad sempat dikabarkan menjadi mualaf, hal itu terlihat dari beberapa foto yang viral di sosial media bahwa dirinya tengah melalukan sholat Idul Fitri, namun ternyata hal tersebut di bantah olehnya.


Adapun adegan sholat yang ia lakukan hanyalah keperluan syuting untuk sebuah sinetron. Lalu bagaimana hubungannya dengan sang ayah? Naysilla hidup dalam keluarga yang menghargai tentang perbedaan keyakinan, meskipun orang tuanya kini telah bercerai, namun Naysilla Mirdad tetap berhubungan baik dengan sang ayah, perbedaan keyakinan tak membuat mereka menjaga jarak, justru Naysilla Mirdad tetap patuh dan mencintai ayahnya tersebut, begitupun dengan Jamal Mirdad yang menghormati keputusan anaknya yang tidak mengikuti agama yang ia yakini. Adik dari aktris cantik Nana Mirdad tersebut memang di kenal sebagai aktris yang bertalenta, ia juga begitu menyayangi kedua orang tuanya, terbukti hubungan mereka kini masih baik - baik saja meskipun orang tua memilih untuk berpisah.


Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Sempat Dikabarkan Masuk Islam, Bagini Fakta Naysilla Mirdad!"

Post a Comment