Inilah 6 Artis Cantik yang Pernah Merasakan Tangan Dingin Ahmad Dhani

Nama Ahmad Dhani memang harus diakui sebagai salah satu musisi hebat tanah air. Tak hanya piawai melahirkan karya, Ahmad Dhani juga dianggap memiliki kemampuan hebat mencipatakan dan memoles bintang. Bahkan melalui Republik Cinta Manajemen, Dhani telah melahirkan banyak penyanyi top tanah air.

Beberapa bintang yang telah dilahirkan Ahmad Dhani juga punya karir yang cukup baik di dunia hiburan. Dan sebagian besar ternyata adalah para artis dan penyanyi cantik Indonesia. Dan berikut ini adalah sederet bintang yang pernah merasakan tangan dingin Ahmad Dhani.

1 - Reza Artamevia

Reza adalah penyanyi pertama yang diproduseri oleh Ahmad Dhani. Awalnya Reza merupakan backing vokal Dewa 19. Dengan suara uniknya, Reza kemudian melahirkan album Keajaiban (1995) yang sukses besar dan membuat namanya meroket.

2 - Mulan Jameela

Awalnya Mulan direkrut oleh Maia Estianty dalam grup ratu menggantikan Pinkan Mambo. Namun kemudian Mulan yang kini jadi suami Dhani keluar dan bergabung dalam Republik Cinta Manajemen. Lewat tangan dingin Dhani, Mulan akhirnya menjelma jadi salah satu penyanyi top Indonesia.

3 - Tata Janeeta


Ahmad Dhani juga pernah membesut trio vokal lewat audisi yang diberi nama Dewi Dewi. Saat awal dibentuk grup ini berisi Tata, Purie dan Ina. Namun kemudian grup ini bubar dan menjadi Mahadewi yang juga akhirnya bubar. Pasca itu, Tata Janeeta berkarir sebagai penyanyi solo dan cukup berhasil berkat suaranya yang khas.

4 - Dara The Virgin


Grup lain yang cukup sukses lewat tangan dingin Dhani adalah The Virgin yang di gawangi Mitha dan Dara. Dara sendiri awalnya sempat menjadi peserta sebuah ajang pencarian bakat nyanyi. Namun di The Virgin lah karirnya benat-benar melesat dan menuai ketenaran luar biasa.

5 - Alexa Key


Alexa Key awalnya berkarir sebagai seorang model. Namun karena mempunyai suara yang unik, gadis blasteran Jerman - Indonesia ini digaet Dhani masuk dalam Republik Cinta Manajemen. Ia juga sempat menyanyikan lagu karya Dhani berjudul Munajat Cinta dan Aku Kangen Aku Rindu di tahun 2009.

6 - Audrey


Sebelum bersama Dhani, Audrey memang sempat menyanyikan satu lagu milil band Radja pada tahun 2010. Ia kemudian bergabung dengan Republik Cinta Manajement pada pertengahan 2011. Dhani juga sempat menciptakan lagu Semua Tentang Kamu untuk Audrey yang cukup populer.


Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Inilah 6 Artis Cantik yang Pernah Merasakan Tangan Dingin Ahmad Dhani"

Post a Comment